Liverpool Meminta Maap Kepada Man U

Written By Unknown on Thursday, February 23, 2012 | 8:35 PM


Manchester United (MU) menerima permintaan maaf dari Liverpool terkait tindakan tidak suportif Luis Suarez yang menolak berjabat tangan dengan Patrice Evra sebelum pertandingan Premier League


"Manchester United berterima kasih kepada Liverpool atas permintaan maaf terkait pertandingan hari Sabtu. Setiap orang di Old Trafford ingin keluar dari permasalahan ini," tulis MU dalam pernyataan resminya.

"Sejarah dari kedua klub adalah kesuksesan dan rivalitas yang tak tertandingi di sepak bola Inggris," lanjut pernyataan tersebut.

Laga di kandang MU tersebut merupakan pertemuan pertama Suarez dengan Patrice Evra setelah insiden rasisme saat Liverpool dan MU berlaga di Anfield, 15 Oktober 2011.

Penyerang asal Uruguay itu kembali membuat ulah sebelum pertandingan dimulai. Seperti biasa, kedua tim terlebih dahulu melakukan ritual jabat tangan. Ketika mendekati Evra, Suarez hanya melewati pemain asal Perancis tersebut, kemudian langsung menyalami kiper MU, David De Gea. Namun, Suarez akhirnya telah melayangkan permintaan maaf dan menyadari kesalahannya

Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool Meminta Maap Kepada Man U

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2012/02/liverpool-meminta-maap-kepada-man-u.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool Meminta Maap Kepada Man U

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool Meminta Maap Kepada Man U

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger