Boris Becker Ingin Jadi Kapten Tim Jerman

Written By Unknown on Wednesday, October 31, 2012 | 10:07 AM




Boris Becker Ingin Jadi Kapten Tim Jerman





Rabu, 31 Oktober 2012 | 23:27 WIB













AFP


Boris Becker dan istrinya Sharlely Lilly Kerssenberg.





BERLIN, Kompas.com - Legenda tenis Boris Becker mengatakan dirinya mempertimbangkan untuk menjadi kapten tim Piala Davis Jerman setelah Patrik Kuehnen mengumumkan pengunduran dirinya di awal 2013 pada Rabu.
    
"Pertama-tama saya hanya ingin berbicara pada Patrik sebelum saya mengatakan sesuatu yang nyata," kata Becker (44) kepada SID, cabang AFP, di mana ia merupakan bagian dari tim Jerman yang menjuarai Piala Davis pada 1988 dan 1989.
    
Ia juga merupakan manajer tim Piala Davis Jerman dari 1997 sampai 1999.
    
Becker memenangi enam gelar Grand Slam sepanjang karirnya dan pada 1985 ia memenangi gelar Wimbledon saat baru berusia 17 tahun.
    
Setelah berseteru dengan petenis peringkat teratas Jerman Philipp Kohlschreiber pada awal tahun ini, Kuehnen mengumumkan ia mengundurkan diri melalui surat elektronik pada Rabu.
    
"Pada pekan-pekan terakhir, saya memiliki impresi bawah saya kekurangan dukungan dan dukungan yang diperlukan dari Federasi tenis Jerman (DTB)," demikian pernyataan pria 46 tahun itu.
    
"Oleh karena itu saya tidak memercayai basis untuk kerja sama selanjutnya dan pada poin ini, saya mengakhiri perbincanganku dengan DTB mengenai meneruskan pekerjaanku."
    
"Saya berharap segenap tim, pengganti saya, dan DTB mendapat kesuksesan di masa yang akan datang."
    
Menaklukkan Australia 3-2 untuk bertahan di Grup Dunia pada bulan lalu, Jerman memiliki jadwal pertandingan tandang yang berat saat melawan Argentina pada 1-3 Februari 2013 pada pertandingan Piala Davis mereka berikutnya.
    
"Saya memahami keputusan yang dibuat Patrik," kata Kohlschreiber kepada SID pada Rabu setelah ia absen saat timnya menang dari Australia, karena berseteru dengan Kuehnen.
    
"Sekarang, saya berharap penggantinya segera ditemukan, dan kami dapat membawa tim terbaik ke Argentina pada Februari."
    
Kuehnen mengambil alih posisi kapten Jerman dari Michael Stich pada September 2002, dan hasil terbaiknya adalah kekalahan di semifinal dari Rusia pada 2007.
    
Terakhir kalinya Jerman memenangi gelar Piala Davis adalah pada 1993, ketika mereka mengalahkan Australia di final.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Boris Becker Ingin Jadi Kapten Tim Jerman

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2012/10/boris-becker-ingin-jadi-kapten-tim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Boris Becker Ingin Jadi Kapten Tim Jerman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Boris Becker Ingin Jadi Kapten Tim Jerman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger