Kiki Farrel Bantah Sebagai Pelaku Video Seks Homo

Written By Unknown on Wednesday, October 31, 2012 | 10:49 AM


Gambar video seks mirip Kiki Farrel yang beredar. (foto: Istimewa)

Gambar video seks mirip Kiki Farrel yang beredar. (foto: Istimewa) (sumber: Istimewa)




"Itu enggak mirip saya dan bukan saya."

Sepekan belakangan ini artis Kiki Farrel ramai dibicarakan di dunia maya dan media. Hal tersebut terkait dengan beredarnya video seks mirip Kiki Farrel dengan seorang lelaki.

Ada beberapa versi dari video yang beredar sebanyak enam klip tersebut. Ada yang menyebutkan, lelaki yang mirip Kiki Farrel tengah melakukan adegan seks dengan seorang penyiar televisi swasta, adapula yang menyebutkan dengan seorang artis ternama.

Dihubungi Beritasatu.com melalui sambungan telepon, Rabu (31/10), Kiki Farrel dengan tegas membantah, jika dirinya adalah pelaku dari video seks sesama jenis yang beredar di dunia maya.

"Yang terjadi itu bukan saya dengan apapun yang terjadi, bukan diri saya 100 persen," ujar Kiki Farrel.

"Itu enggak mirip saya dan bukan saya," imbuhnya.

Artis yang pernah dikabarkan menikah dengan Natha Narita di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu itu meminta untuk lebih memperhatikan video tersebut, agar tahu banyak perbedaan antara dirinya dan sosok lelaki yang disebut-sebut Kiki Farrel tersebut.

"Kalau masih enggak percaya bisa dilihat sendiri. Seratus persen itu bukan saya, " tegasnya.

Kiki juga tidak tahu, siapa yang menyebarkan video tersebut dan menuliskan namanya di video yang menggambarkan hubungan seks sesama jenis itu.

"Saya enggak kenal siapa pengedarnya. Saya juga tahunya dari twitter dan media. Kalau kelurga enggak gimana-gimana. Hanya kesal saja judulnya pakai nama saya. Jadi, biarkan saja deh," pungkasnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Kiki Farrel Bantah Sebagai Pelaku Video Seks Homo

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2012/10/kiki-farrel-bantah-sebagai-pelaku-video.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kiki Farrel Bantah Sebagai Pelaku Video Seks Homo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kiki Farrel Bantah Sebagai Pelaku Video Seks Homo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger