Marzuki Alie: Emang Kita Suka Minta Uang

Written By Unknown on Thursday, October 25, 2012 | 10:26 AM





Marzuki Alie: Emang Kita Suka Minta Uang?





Penulis : Sabrina Asril | Kamis, 25 Oktober 2012 | 23:21 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marzuki Alie pun geram dengan pernyataan Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan yang menyebut DPR suka minta jatah kepada pemerintah. Ia meminta mantan Direktur Utama PLN itu untuk berhati-hati dalam bicara.


"Saya dapat laporan dari Komisi. Ini kan menyinggung perasaan kami. Emang kami suka minta uang? Anggota DPR itu, saya termasuk lho," ujar Marzuki, Kamis (25/10/2012) di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.


Sebagai pejabat negara, lanjut Marzuki, Dahlan seharusnya bisa lebih berhati-hati dalam berbicara. Seharusnya Dahlan menyebutkan oknum dan tidak mengeneralisir anggota DPR. "Jangan dibilang anggota DPR, saya merasa nggak enak juga dibilang begitu. Kalimat ini harus hati-hari betul jangan sampai menyinggung orang banyak ya, apalagi antarlembaga ya. DPR ini lembaga yang justru mengawasi eksekutif," papar Marzuki.


Politisi Partai Demokrat itu juga meminta kepada Dahlan agar membuat laporan resmi dan menyertakan bukti-buktinya. "Sampaikan dan pasti kita pecat melalui BK. Tapi jangan seperti membuat tanda tanya dan akhirnya hubungan tidak baik," imbuh Marzuki.


Dia pun menantang Dahlan untuk membuktikan kebenaran ucapannya itu. Marzuki menegaskan, tidak semua anggota DPR seburuk yang ditudingkan Dahlan.


"Pernah tidak saya minta-minta? Kalau ada, saya ganti sejuta kali. Mendingan saya bunuh diri lah kalau saya minta-minta. Itu kan menyinggung perasaan orang. Banyak ustaz di sini dari santri," kata Marzuki.


Berita terkait dapat diikuti dalam topik:
Dahlan Iskan Versus DPR

















Anda sedang membaca artikel tentang

Marzuki Alie: Emang Kita Suka Minta Uang

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2012/10/marzuki-alie-emang-kita-suka-minta-uang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marzuki Alie: Emang Kita Suka Minta Uang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marzuki Alie: Emang Kita Suka Minta Uang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger