Bocah Lelaki Diduga Tewas Tercebur

Written By Unknown on Wednesday, November 28, 2012 | 9:05 AM


BEKASI, KOMPAS.com -- Sampai Rabu (28/11/2012) malam, Tim SAR terpadu belum berhasil menemukan Usnan Effendi (7), bocah yang tercebur ke Sungai Kampung Rawa Palangan, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


Kepala Polsek Cikarang Barat Komisaris Zulham Effendi mengatakan, berdasarkan keterangan orangtua dan teman sepermainan korban, anak lelaki itu tercebur pada Selasa (27/11/2012) sekitar pukul 08.00.


Korban diduga terpeleset sehingga tercebur dan tenggelam karena belum bisa berenang. Saat itu, aliran sungai di kampung cukup deras, sebab malam sampai subuh hujan turun. Saat terjatuh, korban sedang bersama seorang teman sebaya dengan maksud menuju tempat persewaan konsol.


Tempat yang dituju berada di seberang sungai. Usnan dan temannya nekat menyeberangi sungai kecil berarus deras. Akibatnya, Usnan terpeleset dan hanyut. "Temannya itu kemudian pulang tetapi tidak bercerita kepada siapapun karena takut," ujar Zulham.


Karena si bungsu dari empat bersaudara itu tidak kunjung pulang sampai Selasa sore, Mat Muslih (37), ayahanda menjadi cemas. Bersama istrinya, Kholiyah (25), mereka bertanya ke tetangga dan warga kampung. Dari situlah kemudian diketahui bahwa Usnan tercebur dan belum ditemukan karena diduga tenggelam.          


Orangtua melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polsek  Cikarang Barat pada Selasa pukul 21.00. Mendengar ada korban tercebur dan diduga hanyut, Tim SAR terpadu datang ke lokasi dan bersama warga mencari Usnan. Namun, korban belum ditemukan.


Mat Muslih kepada penyidik mengatakan, amat berharap Usnan dapat ditemukan walaupun sudah tidak bernyawa. "Kami sudah siap dengan kemungkinan terburuk," katanya.












Anda sedang membaca artikel tentang

Bocah Lelaki Diduga Tewas Tercebur

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2012/11/bocah-lelaki-diduga-tewas-tercebur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bocah Lelaki Diduga Tewas Tercebur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bocah Lelaki Diduga Tewas Tercebur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger