Jersey untuk Istri Andre Mamuaya

Written By Unknown on Saturday, November 24, 2012 | 9:07 AM



NBL


Jersey untuk Istri Andre Mamuaya





Penulis : Didit Putra Erlangga Rahardjo | Sabtu, 24 November 2012 | 22:42 WIB













BANDUNG, KOMPAS.com -- Sebuah acara peringatan diselipkan di tengah penyelenggaraan Liga Basket Nasional (NBL) Seri I yang berlangsung di C-Tra Arena Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/11/2012). Peringatan dilakukan untuk mengenang pemilik tim Garuda Kukar, Andre Mamuaya, dilakukan tepat menjelang timnya bertanding dengan CLS Knights.


Laga Garuda Kukar dengan CLS Knight merupakan laga puncak pada hari pembuka Seri I NBL, Sabtu, setelah dua pertandingan sebelumnya antara Hangtuah Sumsel IM-Stadium Jakarta, dengan Pelita Jaya-Satria Muda Britama. Kemasannya pun dibuat lebih wah dengan permainan lampu, asap, serta panggung bagi pemain untuk masuk ke lapangan.


Selesai memperkenalkan para pemain CLS Knights, bukannya langsung memperkenalkan pemain tim Garuda Kukar, layar di atas lapangan menampilkan foto Andre dan video singkat berupa kesan terhadapnya. Video usai dan dilanjutkan dengan perkenalan pemain Garuda Kukar.


Setelah kedua tim berada di lapangan, Komisioner NBL Azrul Ananda berbicara melalui pelantang tentang sosok Andre yang disebutnya sebagai orang yang bekerja keras di balik layar. Secara pribadi, dia tidak mengenal Andre secara dekat tapi kematiannya yang mendadak membuat pelaku basket terpukul.


"Kamu jangan kapok, Zrul," ujar Azrul menirukan ucapan Andre yang pernah didengarnya.


Setelah itu, istri Andre, Arini Subianto datang menggandeng dua anaknya, Azaria Rafi Mamuaya dan Azel Rasyid Mamuaya. Di tengah lapangan, mereka menerima jersey bertuliskan Mamuaya dari Ketua Dewan Komisaris NBL, Irawan Haryono.


Sebelum pertandingan dimulai, sebuah bola diputarkan kepada penonton mengelilingi lapangan hingga kemudian diterima dua anak Andre lalu diserahkan untuk dipakai bermain.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Jersey untuk Istri Andre Mamuaya

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2012/11/jersey-untuk-istri-andre-mamuaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jersey untuk Istri Andre Mamuaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jersey untuk Istri Andre Mamuaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger