PDIP Tantang Dahlan Lapor ke KPK

Written By Unknown on Friday, November 9, 2012 | 9:26 AM





PDI-P Tantang Dahlan Lapor ke KPK





Penulis : Harry Susilo | Jumat, 9 November 2012 | 23:49 WIB













SURABAYA, KOMPAS.com — PDI Perjuangan meminta Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan untuk melaporkan kasus pemerasan BUMN ke Komisi Pemberantasan Korupsi. Selama ini, laporan pemerasan yang dilakukan oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat ini baru disampaikan kepada Badan Kehormatan DPR.


Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga Maruarar Sirait menilai, jika Dahlan Iskan berniat untuk membersihkan BUMN, sebaiknya laporan tidak hanya disampaikan kepada BK DPR, tetapi juga kepada KPK. Terlebih lagi, upaya pemerasan terhadap BUMN adalah persoalan serius dan masuk ranah hukum.


"Kalau memang benar (ada pemerasan), laporkan ke KPK dengan bukti dan saksi yang ada. Jangan tanggung-tanggung. Tidak cukup hanya mengadukan ke BK," ujar Maruarar Sirait seusai acara seminar kebangsaan bertema "Aktualisasi Nilai-Nilai Kepahlawanan Menuju Kepemimpinan Visioner" di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/11/2012).


Maruarar menambahkan, upaya klarifikasi terhadap anggota DPR dari PDI-P yang turut disebut Dahlan menunggu keterangan BK DPR. Maruarar meminta asas praduga tidak bersalah juga harus dihormati.




















Anda sedang membaca artikel tentang

PDIP Tantang Dahlan Lapor ke KPK

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2012/11/pdip-tantang-dahlan-lapor-ke-kpk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PDIP Tantang Dahlan Lapor ke KPK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PDIP Tantang Dahlan Lapor ke KPK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger