Bayi yang Tewas Disekap Itu Ditutup Kain

Written By Unknown on Thursday, January 31, 2013 | 9:05 AM





Bayi yang Tewas Disekap Itu Ditutup Kain





Penulis : Zico Nurrashid Priharseno | Kamis, 31 Januari 2013 | 22:58 WIB











JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang bayi berusia 5 bulan bernama Rasya Alfino Azmi ditemukan tewas setelah disekap di rumahnya sendiri, Jalan Karet Pasar Baru Barat I, RT 001 RW 06, Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bayi malang itu ditemukan dengan kondisi kepala yang sudah tertutup dengan sebuah kain.


Ketua RW 06, Kelurahan Karet Tengsin, Haryadi, mengatakan bahwa penyekapan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian tersebut baru terungkap setelah Eniawati, kerabat korban yang tinggal di dekat situ, datang ke rumah tersebut. Pada saat itu, pintu rumah sedang dalam keadaan tertutup rapat.


"Perkiraan jam 14.00 dan baru ketahuan jam 17.30 WIB saat tantenya habis mandi, mau ngambil baju di rumah itu," kata Haryadi, Kamis (31/1/2013).


Saat itu, di dalam rumah hanya ada pembantu dan bayi tersebut. Pembantu itu ditemukan sudah tergeletak di bawah sebuah sofa dengan posisi tengkurap dan tangannya diikat serta kain yang menutupi mulutnya. Adapun bayi malang itu ditemukan dengan muka yang sudah ditutup kain di dalam kamar.


Bayi malang tersebut sempat dibawa ke sebuah klinik tak jauh dari lokasi kejadian. Namun, nyawa putra bungsu pasangan Achmad Syaifudin-Riyanti tersebut tak dapat diselamatkan. Sementara itu, pembantu rumah tangga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Mintohardjo. "Tadi sempat nanya ke pembantunya, pelakunya hanya seorang diri. Sekarang pembantu itu di RSAL, dia depresi," ujar Haryadi.


Ketika ditemukan, pelaku tersebut sudah melarikan diri dari rumah melalui gang berukuran sekitar satu meter di lingkungan tersebut. Belum diketahui apa motif di balik penyekapan ini.


Saat ini aparat Polsek Metro Tanah Abang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara pada lokasi kejadian. "Belum tau apa motifnya dan barang apa yang hilang," ujar seorang petugas yang sedang melakukan olah TKP.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Bayi yang Tewas Disekap Itu Ditutup Kain

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/01/bayi-yang-tewas-disekap-itu-ditutup-kain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayi yang Tewas Disekap Itu Ditutup Kain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayi yang Tewas Disekap Itu Ditutup Kain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger