Djokovic Buka Tahun dengan Kekalahan

Written By Unknown on Wednesday, January 2, 2013 | 9:07 AM




Djokovic Buka Tahun dengan Kekalahan





Rabu, 2 Januari 2013 | 22:45 WIB












PERTH, Kompas.com - Petenis peringkat satu dunia Novak Djokovic menelan kekalahan mengejutkan dari Bernard Tomic asal Australia di ajang tim Piala Hopman, dua pekan sebelum mempertahankan gelar Australia Terbukanya.
    
Dua hari setelah Djokovic menderita cedera ringan ketika barikade penghalang penonton jatuh dan mengenai tulang keringnya ketika ia sedang membagikan tanda tangan, Djokovic kalah 4-6, 4-6 ketika Australia unggul 1-0 di pertandingan melawan Serbia.
    
Ashleigh Barty asal Australia akan bermain melawan Ana Ivanovic di pertandingan nomor tunggal putri pada malam ini.
    
Tomic melalui 2012 dengan torehan prestasi buruk, di mana ia terpuruk keluar posisi 50 besar peringkat dunia, namun petenis 20 tahun ini telah bersumpah untuk kembali masuk ke sepuluh besar pada tahun ini.
    
Ia mencatat kemenangan berturut-turut di Piala Hopman, melawan Tommy Haas asal Jerman dan Djokovic. "Saya bersyukur mendapat kesempatan untuk bermain melawan Novak," kata Tomic. "Saya sangat gugup sebelum pertandingan. Saya memperbaiki serve dan teknik saya di masa libur, dan saya pikir itulah mengapa saya dapat menang. Dan kepala saya juga berjuang keras, mencoba untuk tidak terganggu."







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Djokovic Buka Tahun dengan Kekalahan

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/01/djokovic-buka-tahun-dengan-kekalahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djokovic Buka Tahun dengan Kekalahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djokovic Buka Tahun dengan Kekalahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger