Aspac Terus Menambah Jumlah Kemenangan

Written By Unknown on Saturday, March 30, 2013 | 10:07 AM



NBL Indonesia


Aspac Terus Menambah Jumlah Kemenangan





Penulis : Wisnu Aji Dewabrata | Sabtu, 30 Maret 2013 | 23:08 WIB













KOMPAS/WISNU AJI DEWABRATA


Pemain Garuda Kukar Bandung, Fadlan Minallah (kiri), dihadang pemain Dell Aspac Jakarta, Wahyu Jati, dalam pertandingan Speedy NBL Indonesia Seri IV di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/3/2013). Aspac menang dengan skor 55-46 dan tak terkalahkan di Seri IV.




TERKAIT:





JAKARTA, KOMPAS.com -- Dell Aspac Jakarta belum terkalahkan di ajang liga basket profesional atau Speedy NBL Indonesia musim 2012-2013 Seri V di Bali. Aspac meraih kemenangan pertama mereka di Seri V dengan menaklukkan Stadium Jakarta, 81-58, Sabtu (30/3/2013) malam di GOR Purna Krida, Krobokan, Badung, Bali.


Pada ajang Speedy NBL Indonesia Seri I di Bandung, Seri III di Malang, dan Seri IV di Solo, Aspac belum pernah kalah. Satu-satunya kekalahan Aspac adalah pada Seri II di Jakarta.


Andakara Prastawa menjadi pengumpul poin terbanyak untuk Aspac dengan meraih 22 angka, sedangkan Merio Ferdiansyah menjadi peraih angka terbanyak untuk Stadium dengan 21 angka.


Asisten pelatih Aspac Antonius Joko Endratmo mengatakan, para pemain termasuk pemain cadangan tampil memuaskan. Semua pemain pun mendapat kesempatan untuk bertanding dalam durasi yang sama.


Pertandingan lain pada Sabtu, tim papan tengah Bimasakti Nikko Steel Malang membungkam tim papan bawah Tonga BSC dengan skor tak terlalu jauh, 75-68. Pada pertandingan pembuka NBL Indonesia Seri V, Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga tanpa kesulitan yang berarti berhasil mengalahkan NSH GMC Riau, 81-54.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Aspac Terus Menambah Jumlah Kemenangan

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/03/aspac-terus-menambah-jumlah-kemenangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aspac Terus Menambah Jumlah Kemenangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aspac Terus Menambah Jumlah Kemenangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger