Awal Juli Tes MotoGP di Argentina

Written By Unknown on Wednesday, April 10, 2013 | 10:07 AM



MotoGP


Awal Juli Tes MotoGP di Argentina





Rabu, 10 April 2013 | 23:12 WIB












KOMPAS.com - Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan mendapatkan kesempatan untuk mengevaluasi trek baru Circuito Internacional Termas de Rio Hondo di Argentina, awal Juli nanti. Pasalnya, Dorna memberikan konfirmasi pada Rabu (10/4/2013) bahwa akan ada uji coba khusus di sana sebagai promosi GP Argentina.

Tes tersebut akan dilakukan setelah GP Belanda di Assen, di mana Honda, Yamaha dan Ducati akan berpartisipasi dalam uji coba selama dua hari di venue yang terletak di Amerika Selatan tersebut. Sirkuit itu untuk pertama kalinya akan menjadi penyelenggara MotoGP pada musim 2014.

Sebuah pernyataan dikeluarkan Dorna hari ini: "Dengan Kejuaraan Dunia MotoGP 2013 diluncurkan akhir pekan lalu, dikonfirmasi bahwa beberapa tim akan pergi ke Argentina akhir tahun ini untuk sesi uji coba yang dilakukan di Circuito Internacional Termas de Río Hondo pada pekan pertama Juli, segera setelah IVECO TT Assen.

"Antara 1 dan 5 Juli, para pebalap MotoGP dan tim akan bergerak cepat dari Belanda ke Argentina di provinsi Santiago del Estero. Mereka juga akan mengunjungi ibukota Buenos Aires untuk komitmen media.

"Beberapa perwakilan juara dunia - termasuk merek terkenal seperti Honda, Ducati dan Yamaha - akan ambil bagian dalam uji coba resmi di Argentina.

"Program itu akan berlangsung dua hari yang berlangsung intensif di trek, di mana setiap tim akan fokus pada daya saing mereka, di samping bisa mengambil data sirkuit untuk ketika GP Argentina masuk kalender tahun 2014."







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo















Anda sedang membaca artikel tentang

Awal Juli Tes MotoGP di Argentina

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/04/awal-juli-tes-motogp-di-argentina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Awal Juli Tes MotoGP di Argentina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Awal Juli Tes MotoGP di Argentina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger