DJ Verny Tak Ingin Berdamai dengan Denny Sumargo

Written By Unknown on Thursday, April 11, 2013 | 10:49 AM


Jakarta - Rasanya habis sudah kesabaran DJ Verny menunggu pertanggungjawaban dari mantan kekasihnya Denny Sumargo. Setelah menunggu lama tidak ada itikad baik yang ditunjukan sang pebasket nasional itu, perempuan yang berprofesi sebagai DJ itupun akhirnya melaporkan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan tindakan tidak menyenangkan dan lari dari tanggung jawab atas kehamilan DJ Verny. DJ Verny pun mengaku kini tidak ada lagi kata damai bagi mantan kekasihnya itu.


"Sudah tidak ada kata damai lagi, karena sudah lima bulan saya tunggu dan sabar," ungkap DJ Verny usai menjalani BAP di unit Reskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (11/4).


Lebih lanjut Verny menjelaskan bahwa pelaporan dirinya itu ditujukan untuk memperjuangkan status anak yang kini dikandungnya di masa depan.


"Saya tidak pernah dendam dengan dia (Denny). Saya hanya ingin memperjuangkan anak yang ada dikandungan saya kelak di masa depan," ujarnya.


Secara terus terang DJ Verny hanya ingin bintang film 5CM itu mengakui perbuatannya bersama dirinya di masa lalu.


"Aku hanya ingin Denny bersikap jujur, mengakui ini anaknya. Kalau kemudian ada hukuman dari penyidik atau hakim, itu adalah akibat dari perbuatan Denny yang enggak mau bertanggung jawab. Aku hanya ingin status anaknya jelas," tandasnya.


DJ Verny mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani proses BAP atas pelaporannya terhadap Denny Sumargo, Kamis (11/4). Dalam Menjalani proses BAP, DJ Verny ditanya penyidik tentang bagaimana awal mula pertemuan dan hubungan mereka berdua.


"Saya ditanya 23 Pertanyaan oleh penyidik seputar hubungan saya dengan dia (Denny), dan Saya jawab pertanyaan soal perkenalan dari awal sampai akhir. Enggak ada kesulitan, saya jawab apa adanya, cuma saya agak pusing sedikit karena capek dan kurang tidur," Ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

DJ Verny Tak Ingin Berdamai dengan Denny Sumargo

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/04/dj-verny-tak-ingin-berdamai-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DJ Verny Tak Ingin Berdamai dengan Denny Sumargo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DJ Verny Tak Ingin Berdamai dengan Denny Sumargo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger