Halle Berry Hamil Lagi di Usia 46 Tahun

Written By Unknown on Saturday, April 6, 2013 | 10:49 AM


Aktris Halle Berry tengah bergembira. Bintang film berusia 46 tahun itu, diketahui tengah hamil anak keduanya.


Bersama tunangannya, Olivier Martinez, 47 tahun, Berry disebutkan merasa tidak sabar untuk segera menyambut bayi yang dikandungnya.


Maureen O'Sullivan Wasson, juru bicara yang sekaligus agen Halle Berry, telah mengkonfirmasi tentang kabar kehamilan tersebut.


Menurut laman TMZ, salah satu sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan, kehamilan Berry saat ini memasuki usia tiga bulan dan bayi yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki.


Sementara itu, sumber lain yang juga memiliki kedekatan dengan Berry menyatakan, aktris peraih Oscar 2001 lewat film Monster Ball itu merasa sangat bahagia dengan kehamilannya.


Halle Berry sendiri sebenarnya telah memiliki seorang putri, Nahla, 5 tahun, yang merupakan hasil hubungan Berry dengan mantan pacarnya yang merupakan model asal Kanada, Gabriel Aubry.


Saat tampil dalam acara The Wendy Williams Show diakhir tahun lalu, Berry mengakui bahwa putrinya menginginkan seorang adik.


"Itulah masalahnya. (Putri saya) menanyakan saya, kapan dirinya memiliki seorang adik. Setiap malam dirinya berdoa dan dia memintanya dengan cara yang manis," kata Berry saat itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Halle Berry Hamil Lagi di Usia 46 Tahun

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/04/halle-berry-hamil-lagi-di-usia-46-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Halle Berry Hamil Lagi di Usia 46 Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Halle Berry Hamil Lagi di Usia 46 Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger