Takziah ke Makam Uje, Pasha "Ungu" Rela Terjebak Macet Panjang

Written By Unknown on Friday, April 26, 2013 | 10:49 AM


Jakarta - Pasha vokalis band Ungu mengaku kaget dan tidak percaya ketika mendengar kabar meninggalnya Ustad Jeffry Al Bukhori (Uje) akibat kecelakaan motor didaerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4).


Pasha sendiri mengetahui kabar meninggalnya Ustad Jeffry sekitar pukul 04.30 WIB.


"Aku tahu Uje meninggal saat aku bangun pagi sekitar pukul 04.30 WIB. BBM ku pernuh dengan broadcast orang - orang yang memberitakan kepergian Uje. Kagetnya lagi, setelah aku tahu bahwa beliau meninggal akibat kecelakaan motor. Maka itu aku hari ini sengaja datang kesini untuk melihat pemakaman beliau," Ujar Pasha "Ungu" saat ditemui di TPU Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/4).


Ditambahkan Pasha, dirinya menyesal tidak bisa hadir dalam pemakaman dai yang dikenal gaul itu, karena terjebak macet.


"Nyesel juga gak bisa mengahdiri acara pemakamannya, aku terjebak macet hampir 3 jam didaerah deket-deket sini. Masyallah, yang hadir ribuan orang begini. Tapi untuk mengobati kekecewaanku gak bisa hadir kepemakaman beliau, saya tetap datang kesini melihat Makam beliau," tutur pelantun "Demi Waktu" itu.


Pasha sendiri menangis ketika mengenang soso Almarhum Ustad Jeffy. Dimata Pasha, Uje adalah sosok yang rendah hati dan sangat menginspirasinya untuk berbuat kebaikan.


"Jujur aku sedih ketika menengenang beliau. Beliau sosok yang baik dan rendah hati karena beliau kalau berdakwah selalu memakai gaya khas anak-anak muda. dan itu yang mensipirasi saya. Disamping itu beliau hampir tiap pagi kirim broadcast menyerukan kebaikan dan biasanya saya balas terima kasih ustad. Sekarang saya dan teman-teman Ungu serta teman-teman Cliquers sangat kehilangan sosok beliau," kenang mantan suami Oki Agustina itu dengan mata berkaca-kaca.


"Saya dan teman-teman Ungu serta teman-teman Ciquers mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Ustad Jeffry. Kami akan selalu berdoa untuk beliau agar beliau dimasukan kedalam surganya Alllah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya," tutup Pasha.


Anda sedang membaca artikel tentang

Takziah ke Makam Uje, Pasha "Ungu" Rela Terjebak Macet Panjang

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/04/takziah-ke-makam-uje-pasha-rela.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Takziah ke Makam Uje, Pasha "Ungu" Rela Terjebak Macet Panjang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Takziah ke Makam Uje, Pasha "Ungu" Rela Terjebak Macet Panjang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger