Di usia 87, Legenda Madrid Menikah Lagi

Written By Unknown on Saturday, May 4, 2013 | 10:07 AM




Di usia 87, Legenda Madrid Menikah Lagi





Sabtu, 4 Mei 2013 | 23:01 WIB












MADRID, Kompas.com - Legenda klub Real Madrid dekade 50-60-an, Alfredo Di Stefano akan menikah dengan wanita yang terput 50 tahun lebih muda.

Di Stefano yang akan berusia 87 tahun pada juli mendatang mengaku siap menikah dengan Gina Gonzalez yang berusia 36 tahun beberapa pekan mendatang.

"Saya siap menikah, apabila saya telah menduda selama delapan tahun<' kata Di Stefano. "Saya mencinati Gina. saya sudah berusia 86 namun hati saya masih mdua."

Di Stefano  saat ini menjadi presiden kehormatan Real Madrid. Beberapa tahun belakangan ia memiliki masalah kesehatan yang serius dan harus bergerak dengan mengguankan kurtsi rdoa.

Di Stefano mengaku bertemu Gina Gonzalez saat menyeleasakanm pembuatan bukunya. "Saya tidak peduli apa kata orang bahkan anak-anak saya.  Saya sangat menyukai hidup dan tak pernah mencari masalah."

Di Stefano mderupakan pemain kunci di masa kejayaan Real Madrid pada dekade akhir 1950-an. Dikenal dengan  julukan "La Saeta Rubia," (panah pirang), pemain asal Argentina ini bergabung dengan El Real pada 1953.  Ia memeimin Real Madrid menjadi juara Eropa pada 1956 hingga 1960. Ia bahkan mencetak gol dalam setiap pertandingan final.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Di usia 87, Legenda Madrid Menikah Lagi

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/05/di-usia-87-legenda-madrid-menikah-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di usia 87, Legenda Madrid Menikah Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di usia 87, Legenda Madrid Menikah Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger