Kangen Akting, Nia Ramadhani "Come Back" Syuting

Written By Unknown on Thursday, June 27, 2013 | 10:49 AM


Jakarta - Sejak menikah tiga tahun lalu dengan anak seorang petinggi negeri ini, Ardi Bakrie, praktis kehidupan artis cantik Nia Ramadhani hanya fokus mengurus rumah tangganya. Hal itu pun membuat Nia kangen dengan dunia yang membesarkan namanya itu. Karena itu, ibunda Mikhayla Zalindra Bakrie itu "comeback" lagi ke dunia akting.


"Jujur aku kangen banget dengan dunia akting, makanya aku konsul sama suami aku untuk bisa kembali lagi. Bersyukur suami aku memberikan izin kepadaku untuk comeback kedunia akting. Suamiku seh pernah bilang, jiwa saya memang jiwa seni, mau dikemanain juga jiwanya tetap jiwa seni. Makanya aku menjani ini hanya sekadar menyalurkan hobby," ungkap Nia Ramadhani saat ditemui di lokasi syuting sinetron "Putri Nomer Satu" di kawasan Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6).


Lebih lanjut menantu Aburizal Bakrie itu menyatakan bahwa keputusannya kembali ke dunia akting sempat membuatnya grogi, karena sudah lama tidak berakting.


"Awalnya deg-deg kan. Dulu skenario dikasih di lokasi syuting oke-oke saja, tapi sekarang sebelum syuting baca skenarionya aja sampai seminggu. Aku juga sempat bilang juga sama Rezky (lawan mainnya disinetron) kalau mainnya jelek harap dimaklumi,karena dah lama gak akting," tutur Nia sambil tersipu.


Nia juga mengungkapkan bahwa suaminya tidak pernah cemburu dengan lawan mainnya karena sudah mengenal juga Rezky Aditya.


"Suami seh gak cemburu saya main sama Rezky, karena suami juga dekat dan juga sering ketemu sama Rezky. Tapi yang jelas meski saya sekarang kembali dunia akting, Mas Ardi selalu mengingatkan untuk tetap mengutamakan keluarga. Toch aku syuting seperti mas Ardie Kerja syuting mulai jam 10 sampai jam 19.00 malam. Jadi saya pulang mas Ardi pulang," ungkapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kangen Akting, Nia Ramadhani "Come Back" Syuting

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/06/kangen-akting-nia-ramadhani-back-syuting.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kangen Akting, Nia Ramadhani "Come Back" Syuting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kangen Akting, Nia Ramadhani "Come Back" Syuting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger