Jelang 2014, Ki Kusumo Diserbu Caleg

Written By Unknown on Thursday, July 4, 2013 | 10:49 AM


Jakarta - Besarnya biaya politik untuk kampanye calon anggota legislatif (caleg) pada pemilu mendatang dipastikan meningkat dua kali lipat ketimbang pemilu 2009. Salah satu penyebabnya lantaran masa kampanye pemilu 2014 lebih panjang.


Demi alasan efisiensi, tak sedikit para caleg menempuh jalan alternatif.


“Mereka khawatir sudah mengeluarkan dana kampanye besar tapi tak jadi. Makanya mereka datang ke tempat praktik saya di Jatiasih Bekasi, Jawa Barat," ujar Ki Kusumo saat dihubungi wartawan, Kamis (4/7).


Hampir setiap hari konsultan supranatural ini mengaku ‘diserbu’ para caleg. Tak hanya caleg dari pusat namun juga dari daerah.


Menurut lelaki yang kini sibuk menjajal dunia hiburan, para caleg tersebut tak hanya berharap bantuan supranatural dari dirinya.


“Sebagian besar sudah tahu jika saya punya ormas Komando Pejuang Merah Putih (KPMP), yang anggotanya mencapai 30 juta dan tersebar di 33 propinsi,” lanjutnya.


Menariknya, selain caleg juga ada beberapa calon bupati dan calon gubernur yang mendatanginya. Sayangnya, pria yang juga berprofesi sebagai produser film ini enggan menyebut nama-namanya.


“Tidak etislah saya sebut nama. Yang jelas mereka masih percaya tentang adanya kekuatan lain di luar kuasa manusia,” pungkas Ki Kusumo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang 2014, Ki Kusumo Diserbu Caleg

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/07/jelang-2014-ki-kusumo-diserbu-caleg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang 2014, Ki Kusumo Diserbu Caleg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang 2014, Ki Kusumo Diserbu Caleg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger