4 Orang Terluka dalam Ledakan di Mangga Besar

Written By Unknown on Wednesday, August 21, 2013 | 10:05 AM





JAKARTA, KOMPAS.com- Empat orang mengalami luka bakar akibat ledakan di Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2013) malam.

Keempat korban tersebut adalah Heru Kurniawan (23), Haidar Saito (44), Arsyad (37), dan Saeful Junandar (29). Para korban tengah dilarikan ke Rumah Sakit Husada.


Polisi masih memeriksa saksi-saksi yang mengetahui ledakan di enam titik tersebut. Kasus ini tengah ditangani Polsek Metro Taman Sari.


"Yang jelas kita memeriksa saksi-saksi dulu yang mengetahui terjadinya ledakan baru kami akan meminta keterangan kepda PLN wilayah Taman Sari," kata Kepala Polsek Metro Taman Sari Komisaris Hadi Vivid kepada Kompas.com di lokasi kejadian, Rabu. Kepala Polres Metro Jakarta Barat M Fadil Imran mengatakan, ledakan yang terjadi di Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2013) malam, bukan akibat dari pipa gas bawah tanah. Ledakan terjadi akibat hubungan pendek arus listrik bawah tanah di empat tempat di sekitar jalan tersebut lebih kurang pukul 20.30.


Fadil mengatakan, total ada enam titik ledakan di sepanjang jalan tersebut. Satu titik ledakan berada di depan Hotel Astika, Jalan Mangga Besar Raya. Satu titik lagi terjadi di depan Biliard Utama di jalan yang sama. Sementara empat ledakan lain terjadi di dua titik di depan Oasis Spa, Jalan Mangga Besar Raya; dan dua titik di depan Madonna Club, Jalan Mangga Besar 7. Pantauan Kompas.com pada pukul 22.55, arus lalu lintas tersendat di Jalan Mangga Besar Raya mengarah ke Gajah Mada dan sebaliknya. Warga yang penasaran dengan kejadian itu berkerumun di dekat lokasi kejadian. Lokasi kejadian masih dijaga ketat oleh aparat Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.





Editor : Laksono Hari Wiwoho
















Anda sedang membaca artikel tentang

4 Orang Terluka dalam Ledakan di Mangga Besar

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/08/4-orang-terluka-dalam-ledakan-di-mangga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

4 Orang Terluka dalam Ledakan di Mangga Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

4 Orang Terluka dalam Ledakan di Mangga Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger