Rossi dan Lorenzo Percaya Diri

Written By Unknown on Friday, August 23, 2013 | 10:08 AM





BRNO, KOMPAS.com - Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi mengaku senang dengan hasil sesi latihan bebas GP Ceko, Jumat (23/8/2013). Lorenzo jadi pencatat waktu tercepat pada sesi latihan bebas pertama.

"Saya mendapat hasil sangat baik pada sesi pagi dan memulai dengan baik pada sesi kedua. Lalu kami mencoba beberapa bagian baru pada motor yang ternyata tidak terlalu bagus seperti yang kami harapkan. Kami menghabiskan sesi untuk mencoba beberapa hal, jadi kami tidak terlalu cepat pada akhir sesi.

"Positifnya adalah bahwa kami melihat beberapa hal jadi lebih jelas untuk besok, jadi kami bisa mencoba meningkatkan kecepatan," papar Lorenzo.

Soal persaingan antara Honda dan Yamaha, Rossi punya pendapat sendiri. "Saya rasa lintasan ini sama saja (untuk Honda maupun Yamaha). Dani (Pedrosa) menang dengan Honda tahun lalu, mengalahkan Jorge pada lap terakhir. Tetapi, saya yakin Yamaha jauh lebih kompetitif di Brno.

"Saya juga lebih kompetitif karena saya suka lntasan ini, dan saya membalap lebih baik di sini dibanding saat di Indianapolis. Hari ini positif untuk saya, terutama pada sesi kedua, karena kami melakukan beberapa modifikasi pada motor dan saya cepat dengan ban lunak atau ban lebih keras," tutur Rossi.




Editor : Pipit Puspita Rini

















Anda sedang membaca artikel tentang

Rossi dan Lorenzo Percaya Diri

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/08/rossi-dan-lorenzo-percaya-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossi dan Lorenzo Percaya Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossi dan Lorenzo Percaya Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger