Shinta Bachir Bantah Jadi Teman Kencan Gembong Narkoba

Written By Unknown on Thursday, August 15, 2013 | 10:50 AM


Jakarta - Nama Shinta Bachir mendadak jadi perguncingan. Ia disebut-sebut sebagai artis yang dekat dan jadi teman kencan gembong narkoba, Freddy Budiman, terpidana mati yang menghuni Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.


Hal itu berdasarkan pengakuan seorang model bernama Vanny Rosyane. Vanny menyebutkan, ada dua artis yang pernah jadi teman kencan Freddy. Dua artis itu berinisial SB dan NM.


Mendapat tuduhan itu, Shinta langsung membantah bahwa perempuan berinisial SB itu adalah dirinya.


"Saya enggak kenal dengan siapa itu Freddy. Apalagi bertemu sama orang yang namanya Freddy," ungkap Shinta Bachir saat ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).


Shinta mengatakan, ia sama sekali belum pernah berkunjung ke LP Cipinang tempat Freddy dipenjara. Namun, pemain film Kawin Kontrak 3 itu tak menyangkal bila pernah ke penjara untuk menjenguk sahabatnya.


"Kalau ke LP aku pernah, tapi ke LP wanita saat menjenguk Jupe (Julia Perez) saat ditahan kemarin, selebihnya enggak pernah," lanjut Shinta.


Munculnya berita tersebut sontak saja membuat Shinta syok. Apalagi, keluarganya sempat mempertanyakan kebenaran berita itu.


"Saya sempat syok dengar berita itu apalagi kemarin pas saya pulang kampung, keluarga pada nanyain hal tersebut. Saya bilang itu bukan saya," tegasnya.


Perempuan berusia 27 tahun itu pun meminta kepada pemberi pesan untuk segera meralat ucapannya tentang kedekatannya dengan Freddy.


"Saya minta klarifikasi saja dari yang nyebut SB itu adalah saya. Saya belum menempuh upaya hukum, tapi saya tunggu klarifikasi dari orang itu," ancam wanita yang sempat mempunyai hubungan spesial dengan seorang jenderal polisi itu.



Anda sedang membaca artikel tentang

Shinta Bachir Bantah Jadi Teman Kencan Gembong Narkoba

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/08/shinta-bachir-bantah-jadi-teman-kencan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shinta Bachir Bantah Jadi Teman Kencan Gembong Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shinta Bachir Bantah Jadi Teman Kencan Gembong Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger