Bulan Depan, Taman Semanggi Dipercantik

Written By Unknown on Wednesday, September 18, 2013 | 10:06 AM





JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaksana tugas Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta Yonathan Pasodung mengatakan, Taman Semanggi di Jakarta Selatan akan segera direvitalisasi. Revitalisasi atas taman seluas 7 hektar ini akan menelan biaya Rp 6 miliar yang diperoleh dari dana corporate social responsibility (CSR).


"Program arahan Pak Gubernur. Akan ada pohon digeser dan dipotong, diganti pohon-pohon berkarakter," ujar Yonathan di kantornya, Rabu (18/9/2013).


Yonathan menyebutkan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menilai bahwa pohon-pohon di Taman Semanggi tela rusak akibat hujan yang merusak kontur tanah. Kontur tanah itu juga mesti diubah.


"Semanggi untuk display atau jantung kota. Artinya, yang mempunyai tajuk meninggi atau kolom. Nanti kami campur antara desain kubah dan kolom," ujar Yonathan.


Ia mengatakan, revitalisasi Taman Semanggi juga ditujukan agar pengendara dapat menikmati keindahan taman tersebut pada saat terjadi kemacetan lalu lintas. Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI menuturkan, taman itu juga akan dilengkapi dengan lampu-lampu cantik. Peremajaan taman akan dimulai pada 1 Oktober 2013 dan diharapkan selesai pada akhir tahun 2013.





Editor : Laksono Hari Wiwoho
















Anda sedang membaca artikel tentang

Bulan Depan, Taman Semanggi Dipercantik

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/09/bulan-depan-taman-semanggi-dipercantik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bulan Depan, Taman Semanggi Dipercantik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bulan Depan, Taman Semanggi Dipercantik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger