Mathias Boe/Carsten Mogensen Rayakan Kemenangan dengan Sushi

Written By Unknown on Thursday, September 19, 2013 | 10:07 AM




Pebulu tangkis Denmark nomor ganda putra, Carsten Mogensen (kanan), menyantap sushi bersama pelatihnya, Kenneth, usai pertandingan babak kedua Yonex Japan Open Superseries 2013, di Tokyo, Jepang, Kamis (19/9/2013) | FACEBOOK.COM








TOKYO, KOMPAS.com - Ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, merayakan kemenangan mereka atas ganda tuan rumah, Takatoshi Kurose/Sho Zeniya, pada babak kedua Yonex Japan Open Superseries 2013, dengan makan sushi usai pertandingan, Kamis (19/9/2013) malam. Unggulan kedua ini menang dua game langsung, 21-15, 21-11, dalam 31 menit.

Menurut Boe/Mogensen, kemenangan tersebut perlu dirayakan, karena mereka akhirnya bisa lolos ke babak perempat final Japan Open, turnamen yang diprakarsai sponsor mereka, Yonex. Ganda Denmark ini selalu kalah pada babak awal dalam tiga penyelenggaraan turnamen ini sebelumnya.

"Akhirnya menembus perempat final di Tokyo. Kami bermain bagus dan mendapat kemenangan hebat atas pemain muda Jepang. Kami makan malam dengan sushi bersama coach Kenneth, fantastis!" ungkap Boe pada laman Facebook-nya.

Pada babak perempat final, Boe/Mogensen akan menghadapi rekan senegara, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

"Conrad/Kolding bermain sangat bagus sejauh ini. Hari ini mereka mengalahkan Saputro/Angga (Rian Agung Saputro/Angga Pratama) dari Indonesia. Kami sudah saling mengetahui kekuatan masing-masing. Mereka akan bermain tanpa beban karena telah bermain bagus sebelumnya. Kami tak sabar menanti pertandingan besok," tandas Boe.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Mathias Boe/Carsten Mogensen Rayakan Kemenangan dengan Sushi

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/09/mathias-boecarsten-mogensen-rayakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mathias Boe/Carsten Mogensen Rayakan Kemenangan dengan Sushi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mathias Boe/Carsten Mogensen Rayakan Kemenangan dengan Sushi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger