Tika T2 Anggap Duet dengan Lee Adalah Proyek Selingkuh

Written By Unknown on Wednesday, September 18, 2013 | 10:49 AM


Jakarta - Tika kini kembali hadir di ranah musik tanah air dengan merilis single terbaru berjudul Tuk Buatku Kembali. Namun, kali ini ia tidak berduet bersama Tiwi, melainkan bersama Lee Jeong Hoon, personel Hitz. Hal tersebut menurut Tika, lantaran dua yang dibentuknya bersama Tiwi sedang vakum.


"Duetku ini dengan Lee bukan proyek sakit hati. Aku sama Tiwi enggak ada masalah apa-apa," ungkap Tika saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).


Lebih jauh diungkapkan Tika, vakumnya T2 tanpa waktu yang ditetapkan, membuatnya tak ragu untuk menerima pinangan Lee berduet.


"Aku juga enggak tahu break-nya Tiwi sampai kapan. Daripada neggak ngapa-ngapain kan bikin ini saja. Kebetulan Lee ngajak aku berduet, aku pikir Lee juga orangnya baik dan punya banyak penggemar, jadi kenapa tidak diambil saja," lanjutnya.


Meski kini telah mempunyai pasangan duet baru, Tika tetap menegaskan dirinya dan Lee akan tetap kembali pada pasangannya masing-masing. Bahkan Tika menganggap duetnya dengan Lee sebagai 'proyek selingkuh'.


"Kita tetap kembali sama pasangan kita masing-masing nantinya. Aku sama T2, Lee akan kembali ke Hitz. Buat aku proyek duet ini hanya selingan. Ya bisa dibilang proyek duet ini adalah proyek selingkuh kita sama pasangan masing-masing," tutur Tika sambil tertawa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tika T2 Anggap Duet dengan Lee Adalah Proyek Selingkuh

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/09/tika-t2-anggap-duet-dengan-lee-adalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tika T2 Anggap Duet dengan Lee Adalah Proyek Selingkuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tika T2 Anggap Duet dengan Lee Adalah Proyek Selingkuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger