Alasan Masayu dan Lembu Sering Ribut Kecil

Written By Unknown on Wednesday, October 30, 2013 | 10:49 AM


Jakarta - Saat bekerja atau sekedar ke luar rumah, artis Masayu Anastasia selalu terlihat membawa putri semata wayangnya, Samara Anaya Amandari (4). Menurut istri dari Lembu ini, bila kondisinya memang memungkinkan, ia lebih memilih membawa putrinya itu ke lokasi syuting ketimbang meninggalkannya di rumah bersama pengasuh.


"Walaupun lagi ada banyak kerjaan, aku tetap harus punya quality time bersama anak. Jadi kalau kerjanya sebentar dan lokasinya dekat, biasanya memang selalu bawa anak," kata Masayu saat ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).


Namun bila kondisinya tidak memungkinkan, ia dan suami biasanya akan berbagi tugas menjaga sang anak. "Tidak sampai buat perjanjian segala sih, saling berbagi tugas saja," ujarnya.


Tapi diakui artis kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984 itu kalau mereka juga sering ribut kecil soal pengasuhan anak. Apalagi bila Lembu mengajak bermain anaknya hingga larut malam.


"Anakku itu paling susah bagun pagi, jadi harus teriak-teriak dulu. Padahal sekolahnya dia pagi. Makanya aku suka marah kalau papanya ngajak dia main sampai malam. Batas maksimalnya itu nggak boleh lebih dari jam sepuluh," ujar dia.


Keisengan Lembu memberi anaknya permen juga sempat membuat Masayu marah besar. "Sejak anakku lahir, aku sudah berpesan kalau dia nggak boleh dikasih permen dan coklat, eh sama Papanya dikasih. Ya sudah deh sekarang ini dia jadi nagih terus," keluh Masayu.


Karena masih butuh perhatian ekstra inilah, Masayu mengaku belum berencana untuk menambah momongan. "Rencana itu memang ada, tapi tidak dalam waktu dekat. Aku juga baru kelar ngasih ASI selama 3 tahun, jadi masih berasa capeknya. Lagian dia kan njuga masih empat tahun, sedang butuh banyak perhatian," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Masayu dan Lembu Sering Ribut Kecil

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/10/alasan-masayu-dan-lembu-sering-ribut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Masayu dan Lembu Sering Ribut Kecil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Masayu dan Lembu Sering Ribut Kecil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger