Chris Brown Akui Kehilangan Keperjakaan di Usia 8 Tahun

Written By Unknown on Saturday, October 5, 2013 | 10:49 AM


Chirs Brown mengaku kehilangan keperjakaannya di usia 8 tahun. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah sesi wawancara yang juga membahas tentang pemukulannya terhadap Rihanna.


Penyanyi R & B itu menceritakan kepada Guardian, tentang pertemuannya dengan seorang remaja dari kampung halamannya di Tappahannock, wilayah pedesaan di Virginia. Namun ia sendiri tidak menceritakan detail bagaimana ia kehilangan keperjakaannya.


Ia mengaku, sudah mengenal pornografi dari sepupu lelakinya. Hal itulah yang disebut Brown, membuatnya tak takut untuk mendekati perempuan.


Penyanyi berusia 24 tahun tersebut mengaku, jika dirinya tak merasa takut untuk berdekatan dengan lawan jenisnya.


"Saat itu saya merasa sedang bergairah. Ya, mungkin Anda tahu apa yang saya katakan. Seperti saya tidak takut untuk mendekati seorang gadis. Jadi, di usia 8 tahun saat melakukannya, seperti Anda dapat melakukan yang terbaik dalam hal itu," ujarnya.


Brown yang juga disebut karya seni berjalan juga menceritakan berapa banyak perempuan yang tidur dengan dirinya. Ia membandingkan apa yang dialaminya dengan penyanyi Prince, ketika masih sama-sama remaja.


Perihal penganiayaan yang dilakukannya terhadap Rihanna di tahun 2009 silam yang membuatnya mendapatkan hukuman 6 bulan bekerja sosial dan 5 tahun masa percobaan, ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah pukulan terbesar bagi dirinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chris Brown Akui Kehilangan Keperjakaan di Usia 8 Tahun

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/10/chris-brown-akui-kehilangan-keperjakaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chris Brown Akui Kehilangan Keperjakaan di Usia 8 Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chris Brown Akui Kehilangan Keperjakaan di Usia 8 Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger