Delon Nyanyikan Lagu Zaskia Gotik di Album Terbaru

Written By Unknown on Thursday, October 10, 2013 | 10:49 AM


Jakarta - Setelah menunggu selama lima tahun, Delon akhirnya meluncurkan album ketiganya berjudul Rahasiaku. Album ini berisi 11 lagu dengan single andalan Ajari Aku Tuhan ciptaan bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna dan Endang Raes.


Lagu ini dulunya pernah dinyanyikan oleh Zaskia Gotik dengan cengkok dangdut dan diaransemen ulang sesuai dengan karakter vokal Delon yang ngepop.


"Lagu ini waktu dibawakan Zaskia kedengarannya enak banget. Liriknya juga sering dialami semua orang. Saat tertimpa masalah, pasti larinya ke Tuhan. Jadi cocok sekali untuk dijadikan single andalan di album ketiga," kata Delon saat acara rilis album terbarunya di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (10/10).


Selain Ajari Aku Tuhan, dua lagu lainnya merupakan kolaborasi Delon dengan band Wali berjudul Cari Jodoh, dan dengan sang istri Yeslin Wang berjudul Sejauh Apapun. Sementara lagu-lagu lainnya adalah Kubuktikan Cinta, Dunia Tanpamu, Melawan Takdir, Aku Tak Bisa Bohong, Hanya Dirimu, Ku Kecewa, Rahasiaku, dan Negeri di Awan.


"Ada dua lagu yang saya ciptakaan bersama istri, judulnya Rahasiaku dan Dunia Tanpamu. Saya yang membuat melodinya dan istri yang bantu buat liriknya," jelas jebolah Indonesian Idol musim pertama itu.


Tentang lamanya jarak waktu antara album kedua dan ketiga, Delon beralasan karena ia ingin memaksimalkan album terbarunya itu.


"Kebetulan ini album pertama saya dengan label Nagaswara, sebelumnya saya di Sony. Proses pengerjaannya sendiri sejak tahun 2011. Mulai dari 'mengemis-ngemis' lagu ke musisi, menentukan lagu yang cocok, dan juga menunggu kepastian dari KFC karena album saya ini dijual di gerai KFC, jadi prosesnya memang panjang," terang penyanyi bernama lengkap Delon Thamrin itu.


Tahun 2004, Delon meluncurkan album pertamanya berjudul Bahagiaku. Empat tahun kemudian, albumnya diberi judul Perasaanku. Inilah yang menjadi alasan Delon memilih judul Rahasiaku untuk album ketiganya.


"Sempat mikir panjang juga, pokoknya harus ada kata 'ku' dibelakang seperti album-album sebelumnya. Lalu istri bilang, kenapa nggak 'Rahasiaku' saja? Kebetulan kan ada lagu itu juga di album ini," cerita Delon.


Anda sedang membaca artikel tentang

Delon Nyanyikan Lagu Zaskia Gotik di Album Terbaru

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/10/delon-nyanyikan-lagu-zaskia-gotik-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Delon Nyanyikan Lagu Zaskia Gotik di Album Terbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Delon Nyanyikan Lagu Zaskia Gotik di Album Terbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger