Floyd Mayweather Vs Amir Khan Hanya Rumor

Written By Unknown on Friday, October 4, 2013 | 10:07 AM





LOS ANGELES, KOMPAS.com - Penasihat Floyd Mayweather Jr, Leonard Ellerbe, mengungkapkan bahwa kabar yang beredar seputar rencana tanding petinjunya dengan petinju asal Inggris, Amir Khan, di Las Vegas, pada 3 Mei 2014, hanyalah rumor.

"Floyd telah bertanding dua minggu lalu," kata Ellerbe, kepada The Times. "Apa dia tidak bisa mengambil liburan sebelum menghadapi petinju berikutnya? Saya tidak tahu dari mana (rumor) ini berasal. Tapi kami mendengar rumor sepanjang waktu. Memangnya siapa yang tidak ingin melawan Floyd Mayweather?"

Sebelumnya, situs Daily Mail London melaporkan pengumuman resmi pertandingan Mayweather vs Khan akan dihelat dalam beberapa hari mendatang, dan bahwa Khan telah mundur dari jadwal melawan juara welterweight, Devon Alexander, di New York, 7 Desember mendatang.

Sementara itu, promotor yang mengatur jadwal pertandingan Khan, Robert Diaz, juga mengungkapkan keterkejutannya saat mendengar berita bahwa kesepakatan untuk melawan Mayweather hampir selesai.

"Saya menerima beberapa surat elektronik pada hari Rabu dan terkejut. Apa ini? Saya tidak tahu apa-apa dan belum mendengar apa-apa tentang hal ini. Saya tidak tahu dari mana rumor itu berasal," kata Diaz.

Diaz juga mengatakan, Khan tidak membatalkan pertandingan dengan Alexander. "Amir sedang menjalani latihan di San Francisco dengan tujuan bertarung lagi pada bulan Desember melawan Alexander, setelah kesepakatan dicapai."




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Floyd Mayweather Vs Amir Khan Hanya Rumor

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/10/floyd-mayweather-vs-amir-khan-hanya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Floyd Mayweather Vs Amir Khan Hanya Rumor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Floyd Mayweather Vs Amir Khan Hanya Rumor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger