Hantoro/Ricky Melaju di Sirnas Djarum

Written By Unknown on Wednesday, October 30, 2013 | 10:07 AM





YOGYAKARTA, Kompas.com — Babak kedua ganda taruna putra Djarum Sirkuit Nasional (Djarum sirnas) Yogyakarta mempertemukan pasangan Hantoro/Ricky Alverino (1) (PB Djarum) dengan Akbar Bayu Saputra/Alif Estu Widado (Bintang perkasa)  dengan kemenangan Hantoro/Ricky 21-1, 21-17.

Juara Djarum Sirnas dua seri di tahun ini yakni di Balikpapan dan juga Medan, Hantoro/Ricky merasa belum menemukan permainan terbaiknya kembali setelah yang terakhir juara di Medan. Bahkan di Sirnas Bali, keduanya hanya mampu sampai delapan besar saja.

“Setelah di Medan juara, permainan kami sedikit kurang maksimal di pertandingan berikutnya. Mungkin juga karena belum waktunya lagi kami diberikan kesempatan juara kembali. Mudah-mudahan di Yogyakarta ini permainan terbaik kami bisa kembali dan mampu meraih gelar juara di sini,” ungkap Ricky.

Di babak kedua, Kamis (31/10/2013), Ricky/Hantoro akan menghadapi Aldo Abdillah /R Eka Fajar Kusuma (Jaya Raya).

Sementara itu, babak kedua nomor tunggal dewasa putra, yang berlangsung sore tadi belum menciptakan kejutan. Sejumlah pemain unggulan seperti langganan juara Djarum Sirnas Alamsyah Yunus (1) (PB Pertamina) menang mudah atas lawannya I Made Asti Sadetanaya (Jaya Agung Magelang) 21-11,  21-14. Selain Alamsyah, unggulan kedua Senatria pun terus melenggang ke babak ketiga setelah mengalahkan Noval Riyanto (Gemilang Surabaya) 21-17,  21-14.

Di pertandingan lain, dua wakil pemain asing yakni Sasahara Takashi (Jepang) dan juga Lucas Alves Pinto (Brasil) masih terlalu mudah untuk lawan-lawannya di Djarum Sirnas Yogyakarta ini. Sasahara sendiri kalah oleh Gesstano Ganendra [6] (Tangkas Specs) 21-11, 21-18, dan Lucas kalah telak oleh I Putu Roy Danu 8-21, 10-21.

Nomor tunggal dewasa putri pada Kamis sudah memasuki babak perempat final. Ganis Nurrahmandani (Pertamina) yang pada Sirnas kali ini diunggulkan di posisi pertama, melangkah ke perempat final tanpa bermain. Hal tersebut disebabkan lawannya di babak kedua yakni Lustitia Ideacitra (Rajawali Salatiga) tidak datang ke lapangan, dan wasit menyatakan kemenangan untuk Ganis. Di babak perempat final besok, Ganis akan melawan Novalia Agustianti (Tangkas Specs).

Sementara itu, unggulan kedua tunggal dewasa putri Tike Arieda Ningrum, melaju keperempat final setelah menang mudah atas Tri Ria Maya (Tangkas Specs) 21-13, 21-9. Besok, Tike akan melawan Rosaria Yusfin Pungkasari (PB Djarum).

Babak kedua ganda dewasa putra baru akan tersaji malam nanti. Unggulan pertama Rendra Wijaya/Rian Sukmawan ditantang oleh Ariyanto Haryadi Putra/Rio Wilianto (JR Enkei). Dan unggulan dua Chrisna Adi Wijaya/Ridho Akbar (Halim) ditantang Haris Prathama/Meldrick Rurado (Candra Wijaya).

Sementara itu, di babak pertama ganda dewasa putri, pemain senior Vita Marissa yang menggandeng partnernya Variella Aprilsasi Putri L yang diunggulkan di posisi pertama di Djarum Sirnas Yogyakarta ini melewatinya tanpa bermain karena mendapatkan bye.

Begitupun dengan unggulan kedua Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Handia (SGS PLN ) yang langsung melangkah ke perempat final tanpa bermain. Kamis, Devi/Keshya akan melawan pemenang antara Mega Cahya Purnama Lestari/Rina Andriani (Jaya Raya) Vs Aris Budiharti/Eri Octaviani (Jaya Raya).




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Hantoro/Ricky Melaju di Sirnas Djarum

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/10/hantororicky-melaju-di-sirnas-djarum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hantoro/Ricky Melaju di Sirnas Djarum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hantoro/Ricky Melaju di Sirnas Djarum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger