Jadi Penyanyi, Manajer Tak Merasa Bersaing dengan Nova Eliza

Written By Unknown on Saturday, October 26, 2013 | 10:49 AM


Jakarta - Apa jadinya jika manajer dan artis 'bersaing' di dunia tarik suara? Mungkin hal tersebut akan menjadi sebuah dilema bagi salah satu di antara mereka. Begitupula yang dialami Fahmy Lians, manager Nova Eliza.


Nova Eliza memang terlebih dahulu mengeluarkan single yang berjudul Putus Sambung Terus dan Duh Aduh beberapa waktu lalu. Sang Manajer, Fahmy Lians kemudian menyusul dengan single Harapan Palsu.


Perihal adanya aroma 'persaingan', Fahmy mengungkapkan, jika dirinya sudah berbicara dengan artis yang berada di bawah kendali manajemennya.


"Saya malah enggak merasa bersaing. Justru Nova (Eliza) mendukung," ujarnya saat berbincang dengan sejumlah wartawan, Sabtu (26/11).


"Bahkan kita mungkin saja buat duet bareng," imbuhnya lagi.


Selain menangani Nova Eliza, di dunia hiburan, nama Fahmy Lians juga dikenal sebagai manager Celebrity Chef, di antaranya Chef Aiko, Chef Ari Galih dan Chef Chitra. Namun rupanya ia memiliki bakat terpendam di dunia tarik suara.


Awalnya, Fahmy mengaku sering menunjukkan bakatnya tersebut kepada teman-temannya memalui karaoke. Sejumlah rekan-rekan yang mendengarkan suaranya kemudian membujuk Fahmi untuk terjun ke dunia tarik suara.


Setelah menjalani proses yang cukup lama, ia kemudian mencoba peruntungannya di industri musik tanah air.


"Teman-teman sering bilang saat karaokean, kalau aku punya suara yang komersi. Ya, enggak ada salahnya mencoba," ujarnya.


Sebagai proyek pertamanya, Fahmy langsung memproduseri sendiri single yang berjudul Harapan Palsu hasil karya Angga Jibo.


"Aku harus terus berlatih agar kemampuan suaraku lebih mumpuni lagi. Aku bersyukur mendapatkan lagu yang bagus," terangnya.


Lagu tersebut bercerita tentang orang yang suka mengobral janji-janji palsu kepada pasangannya.


"Aku yakin, lagu dengan lirik-lirik seperti di Harapan Palsu masih diminati," ujarnya yang merasa bersyukur sejak dua pekan dirilis, tanggapan radio-radio di beberapa kota besar Indonesia cukup bagus.


Ia merasa tidak malu memilih jalur dangdut saat memulai kariernya di dunia musik.


"Genre musik ini (dangdut) banyak didominasi kaum perempuan. Lelaki malah lebih memilih jadi penyanyi pop, anak band dan boyband. Jadi masih banyak hal yang bisa digarap," ujarnya optimis.


Melihat tanggapan yang positif, Fahmy kini tengah mempersiapkan beberapa lagu lagi untuk diluncurkan.


"Ada lagu yang aku siapkan dengan sentuhan elegan. Tunggu saja tanggal mainnya," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Penyanyi, Manajer Tak Merasa Bersaing dengan Nova Eliza

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/10/jadi-penyanyi-manajer-tak-merasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Penyanyi, Manajer Tak Merasa Bersaing dengan Nova Eliza

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Penyanyi, Manajer Tak Merasa Bersaing dengan Nova Eliza

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger