Malam Ini Ada Pesta Halloween Rasa Hip Hop di Tebet

Written By Unknown on Thursday, October 31, 2013 | 10:49 AM


Jakarta - Ada yang beda di pesta malam Halloween yang digelar di distro Endorse, Tebet, Kamis (31/10) malam. Mustang FM selaku penyelenggara mematok tema 'Not So Scary Halloween" dalam pesta yang jamak dengan suasana seram.


"Sebetulnya pesta Halloween ini adalah soft launching program kami yang namanya Ghetto. Acaranya tiap Jumat, jam 8 sampai 10 malam. Karena bertepatan dengan malam Halloween jadinya kami bikin sekalian," ujar Miranti, editor Mustang FM.


Ghetto adalah program Mustang FM yang menyajikan musik hip hop. Dari asal usulnya, Ghetto adalah istilah untuk bagian kota yang ditinggali kamu minoritas. Hip hop sendiri adalah musik yang dilahirkan pada 1973 oleh kaum minoritas yang tinggal di Bronx, New York.


Soft launcing diadakan oleh Mustang FM untuk menandai direkrutnya penyiar baru Ghetto, Willy Winarko. Pria berbadan tambun ini adalah seorang rapper muda yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.


Menghadirkan musisi hip hop seperti DJ Akhdan, Lady Gan, Arvisco, dan 8 Ball, pesta di Endorse tak terasa nuansa Halloween-nya. Lebih banyak terlihat pengunjung yang memakai dandanan hip hop dibanding kostum-kostum seram.


Padahal sudah seminggu lebih Mustang FM mendorong pengunjung untuk memakai kostum-kostum khas Halloween dengan menyediakan hadiah lima kostum terbaik. Pemenangnya bebas memilih t-shirt manapun yang tersedia di Endorse.


Pesta yang berlangsung pada pukul 19.00 - 22.00 WIB ini juga mengadakan kuis #PicforTreat. Kuis yang namanya diplesetkan dari Trick or Treat (tradisi meminta permen dari rumah ke rumah saat Halloween) itu mengajak publik berfoto dengan gaya seunik mungkin. Syaratnya, harus berfoto dengan gimmick yang sudah disediakan, seperti gambar penyihir wanita. Sama seperti pemenang kostum terbaik, hadiah untuk juara #PicforTreat juga bisa membawa pulang satu t-shirt pilihan yang tersedia di Endorse.


Momen menarik terjadi saat Willy Winarko, sang penyiar baru, maju memamerkan keahlian rap-nya. Puluhan pengunjung yang memakai kaus kedodoran, celana yang juga melebar, dan topi dimiringkan bergoyang mengikuti irama. Lucunya, banyak dari mereka yang tampak tak hafal lirik lagu Willy. Tak apalah, yang penting bisa goyang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Malam Ini Ada Pesta Halloween Rasa Hip Hop di Tebet

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/10/malam-ini-ada-pesta-halloween-rasa-hip.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Malam Ini Ada Pesta Halloween Rasa Hip Hop di Tebet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Malam Ini Ada Pesta Halloween Rasa Hip Hop di Tebet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger