Piyu Tak Tahu Keberadaan Istrinya

Written By Unknown on Wednesday, November 6, 2013 | 9:49 AM


Jakarta - Satriyo Yudi Wahono alias Piyu "Padi", mengaku tak mengetahui keberadaan istrinya Anastasia Florina Limasnax, saat ini. Hal itu, dikatakannya, usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/11) malam.


"Saya sendiri juga belum tahu pasti, namun kondisinya, keadaannya, saya harap baik-baik saja. Terakhir kontak, pokoknya ada lah waktu kita komunikasi," ujar Piyu.


Dikatakan Piyu, kasus perusakan di kediaman Adiguna yang dihuni istri keduanya, Vika Dewayani, di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur, bukan urusannya.


"Saya enggak tahu, itu bukan urusan saya. Semua yang terjadi sampai hari ini, itu bukan urusan saya dan keluarga saya. Dan saya sebagai suami, kepala rumah tangga, saya hanya berusaha melindungi, protect my family, apapun yang terjadi saya hadapi," jelasnya.


Piyu menegaskan pula tak punya hubungan keluarga dengan Adiguna Sutowo.


"Terakhir ketemu (Adiguna), pas press conference kemarin. Tidak ada hubungan keluarga," sebutnya.


Ketika ditanya apakah yakin jika istrinya bukan pelaku perusakan itu, Piyu enggan menjawabnya.


"Saya tidak berhak untuk jawab. Itu biar polisi saja. Saya tidak mau berandai-andai, saya ingin semua baik-baik saja," ucapnya.


Piyu mengaku capek menghadapi permasalah ini. Ia berharap, semoga tidak ada pemeriksaan selanjutnya.


"Mudah-mudahan enggak, semoga cepat selesai. Ini menyita waktu saya, pikiran, bikin capek semuanya. Itu tadi, capek kenapa? karena bukan urusan saya dan keluarga saya," terangnya.


Ihwal apakah tidak lagi satu rumah dengan istrinya, Piyu enggan berkomentar banyak. "Nanti saya jawab lagi," kelitnya.


Sebelumnya diketahui, Piyu rampung menjalani pemeriksaan terkait kasus perusakan di kediaman Vika Dewayani, di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur. Pada saat pemeriksaan, penyidik memberikan lebih dari 10 pertanyaan kepadanya.


Usai wawancara, Piyu yang menggunakan kaos warna ungu, langsung masuk ke dalam mobil Toyota Alphard B 5 Y dan meninggalkan Polda Metro Jaya, sekitar pukul 21.00 WIB.


Anda sedang membaca artikel tentang

Piyu Tak Tahu Keberadaan Istrinya

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/11/piyu-tak-tahu-keberadaan-istrinya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Piyu Tak Tahu Keberadaan Istrinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Piyu Tak Tahu Keberadaan Istrinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger