Iko Uwais Ingin Menjajal Film Drama

Written By Unknown on Saturday, December 14, 2013 | 9:49 AM


Jakarta - Sejak pertama kali membintangi film layar lebar, aktor Iko Uwais memang selalu berperan di film-film dengan genre action atau laga.


Tercatat sudah empat judul film dengan genre sama yang dibintanginya, yaitu "Merantau" (2009), "The Raid" (2012), "Man of Tai Chi" (2013), dan yang teranyar adalah "The Raid 2 : Berandal" yang rencananya akan tayang pada Maret 2014.


Iko mengaku sangat nyaman berakting di film action. Apalagi sejak berusia 10 tahun, ia memang sudah akrab dengan seni bela diri pencak silat di perguruan silat Tiga Berantai.


"Sekarang ini memang sedang fokus di film dengan unsur pencak silat. Tahun depan juga akan ada film lagi dan saya sebagai koreografer silatnya," kata Iko Uwais saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.


Tapi menurut aktor kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 itu, ia sebetulnya tidak membatasi diri bermain di film action atau laga saja.


"Sebetulnya ada juga beberapa tawaran untuk main di film drama, tapi memang belum ketemu jadwal yang cocok saja," akunya.


Bila ceritanya menarik dan memang sedang tidak ada kerjaan lain, Iko mengaku ingin berakting di film drama. Jadi tidak hanya fighting seperti yang selama ini banyak dilakoninya.


"Tidak menutup kemungkinan untuk main di film drama dan lebih mendalami karakter seseorang. Sepertinya menarik dan itu akan jadi tantangan tersendiri. Tapi memang saat ini fokusnya masih di pencak silat dulu," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Iko Uwais Ingin Menjajal Film Drama

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2013/12/iko-uwais-ingin-menjajal-film-drama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iko Uwais Ingin Menjajal Film Drama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iko Uwais Ingin Menjajal Film Drama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger