Dewi Sandra Kini Lebih Dekat dengan Allah, Selektif Pilih Pekerjaan

Written By Unknown on Saturday, January 11, 2014 | 9:49 AM


Jakarta - Sejak memutuskan untuk berhijab, penyanyi dan aktris Dewi Sandra (33) mengaku jadi lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Ia hanya akan menerima tawaran pekerjaan bila memang hal itu mendatangkan manfaat bagi dirinya dan juga orang lain.


"Tawaran pekerjaan memang banyak. Tapi, kembali lagi, apakah akunya siap dan cocok, atau masuk dalam koridor Islam atau tidak. Kalau tidak nyaman dan tidak kena di hati, mending gak usah. Karena aku tidak mau memaksakan diri dan menzalimi diri," kata Dewi Sandra, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, belum lama ini.


Begitu juga dengan dunia musik, diakui oleh istri Agus Rahman ini bahwa dirinya sudah tak mungkin lagi menampilkan aksi panggung dan juga jenis musik seperti saat belum berhijab.


"Musik adalah sesuatu yang sangat aku suka. Untuk kembali ke sana, tentunya aku harus siap dengan formula yang baru. Tapi aku menikmati semuanya berjalan step by step. Ambil langkah-langkah kecil dan pasti," ungkap bintang film "99 Cahaya di Langit Eropa" tersebut.


Diakui Dewi bahwa hijab memang telah membuatnya jadi semakin dekat dan mencintai Allah. "Hijab ini adalah step awal. Tapi bukan berarti dengan berhijab aku jadi baik dan sempurna. Masih banyak kekurangan, dan setiap saat harus terus dikasih asupan tentang Islam," ucapnya.


Dewi pun mengaku ikhlas bila tak bisa lagi melakukan beberapa pekerjaan yang dulunya biasa ia kerjakan. "Masalah rezeki, semuanya Allah yang mengatur. Kalaupun satu pintu rezeki tertutup, aku harus berbaik sangka bahwa Allah pasti akan membuka pintu-pintu rezeki yang lain. Dan walaupun seperti memulai lagi dari awal, tapi aku sangat menikmati hal itu," tuturnya.


Kepasrahan yang sama juga diperlihatkan Dewi, saat ditanya soal momongan yang tak kunjung datang hingga pernikahan ketiganya. "Untuk masalah itu, tidak pernah ada jawaban, karena itu semua rahasia Allah. Aku sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berusaha," pungkasnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Dewi Sandra Kini Lebih Dekat dengan Allah, Selektif Pilih Pekerjaan

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/01/dewi-sandra-kini-lebih-dekat-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dewi Sandra Kini Lebih Dekat dengan Allah, Selektif Pilih Pekerjaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dewi Sandra Kini Lebih Dekat dengan Allah, Selektif Pilih Pekerjaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger