Film "Jack Ryan: Shadow Recruit" Dedikasi untuk Tom Clancy

Written By Unknown on Thursday, January 16, 2014 | 9:49 AM


Sejak 1990, sudah empat kali tokoh Jack Ryan rekaan novelis Tom Clancy diangkat ke dalam film bergenre action thriller. Yang teranyar adalah tampilnya Chris Pine sebagai Jack Ryan lewat sebuah kisah baru berjudul “Jack Ryan: Shadow Recruit”.


Bila di film-film sebelumnya mengambil plot dari novel karya Tom Clancy, kisah “Shadow Recruit” ini benar-benar baru. Naskahnya sendiri ditulis oleh Adam Cozad dan David Koepp.


Disutradara oleh Kenneth Branagh, “Jack Ryan: Shadow Recruit” bercerita mengenai seorang analis intelijen CIA bernama Jack Ryan (Chris Pine) dalam upayanya melawan teroris Rusia yang tengah merencanakan untuk menjatuhkan ekonomi Amerika Serikat. Ia direkrut oleh Harper (Kevin Costner) setelah sebelumnya mundur dari satuan Marinir AS karena mengalami cidera.


Dalam penyelidikannya ke Rusia, Jack Ryan bertemu dengan Viktor Cheverin (Kenneth Branagh), seorang pengusaha misterius yang turut ambil bagian dalam sebuah konspirasi untuk melumpuhkan perekonomian dunia.


Namun dalam upayanya melawan terorisme internasional, ia harus menghadapi kenyataan bahwa istrinya, Cathy Miller (Keira Knightley) sedang berada dalam ancaman bahaya. Tentu saja itu semua terkait peran Jack Ryan di badan intelijen. Di sinilah pergulatan itu terjadi. Sebab Jack juga harus memikirkan keselamatan orang yang amat dicintainya. Siapakah sesungguhnya orang di balik semua kekacauan ini?


Selain dibintangi oleh Chris Pine, Kevin Costner, Kenneth Branagh, dan Keira Knightley, film dengan durasi 105 menit ini juga turut menghadirkan Nonso Anozie, Colm Feore, David Paymer, Karen David, dan Michail Baryshinikov.


“Jack Ryan: Shadow Recruit” merupakan film kelima dalam seri film Jack Ryan, tokoh rekaan yang pertama kali muncul pada 1984 dalam novel “The Hunt for Red October”. Sebelum Chris Pine, tokoh ini pernah diperankan oleh Alec Baldwin (The Hunt for Red October, 1990), Harrison Ford (Patriot Games, 1992), Harrison Ford (Clear and Present Danger, 1994), dan Ben Affleck (The Sum of All Fears, 2002).


Film produksi Paramount Pictures ini akan rilis pada 17 Januari 2014 dan akan didedikasikan untuk Tom Clancy, yang meninggal pada 1 Oktober 2013. Penulis asal Amerika Serikat itu menghembuskan nafas terakhirnya di usia 66 tahun karena sakit setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Johns Hopkins.


Anda sedang membaca artikel tentang

Film "Jack Ryan: Shadow Recruit" Dedikasi untuk Tom Clancy

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/01/film-ryan-shadow-recruit-dedikasi-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film "Jack Ryan: Shadow Recruit" Dedikasi untuk Tom Clancy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film "Jack Ryan: Shadow Recruit" Dedikasi untuk Tom Clancy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger