Pengadilan Agama Akan Tetap Panggil Suami Nikita Mirzani dalam Sidang Perdana

Written By Unknown on Wednesday, January 8, 2014 | 9:49 AM


Jakarta - Pengadilan Agama Jakarta Selatan sebagai lembaga peradilan yang mengurusi dan menyelesaikan perselisihan rumah tangga berencana akan memanggil suami artis Nikita Mirzani, Sajad Ukra dalam sidang perdana kasus perselisihan rumah tangga Nikita Mirzani dan Sajad Ukra.


Hal itu diungkapkan humas PA Jakarta Selatan saat ditemui dikantornya di kawasan Ragunan, Rabu (8/1). "Kami akan tetap memanggil Sajad Ukra melalui Kedutaan Singapura. Pemanggilannya itu butuh waktu dua bulan kalau di dalam negeri. Kalau di luar negeri itu butuh waktu enam bulan," ungkap Ida Noor.


Lebih lanjut dijelaskan Ida Noor, pihaknya sama sekali tidak memiliki kendala terkait rencana pemanggilan Sajad yang berkewarganegaraan Singapura dan berdarah Iran-Selandia Baru itu.


"Enggak ada kesulitan, akan sama tetap ada pemanggilan. Kalau enggak salah suaminya juga mencantumkan alamat di sini (Jakarta)," lanjutnya.


Sementara itu kuasa hukum Nikita Mirzani, Paul Sanjaya Samosir yang dihubungi wartawan, Rabu (8/1) sore mengatakan bahwa Nikita akan mencabut gugatan cerainya terhadap suaminya itu karena telah kembali harmonis.


"Awalnya memang ada rencana mau daftar (gugatan cerai), tapi harusnya belum daftar, nah ada miss jadinya daftar. Tapi dia sudah harmonis lagi kok. Tapi segera kami cabut, kalau enggak minggu ini ya minggu depan. Pokoknya sebelum jadwal sidang perdana," ungkap Paul Sanjaya.


Sebelumnya, Nikita Mirzani diketahui telah mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Jakarta Selatan pada 24 Desember 2013 lalu dan terdaftar di PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3170/Pdt.G/2013/PAJS. Direncanakan sidang perdananya akan digelar 4 Februari mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengadilan Agama Akan Tetap Panggil Suami Nikita Mirzani dalam Sidang Perdana

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/01/pengadilan-agama-akan-tetap-panggil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengadilan Agama Akan Tetap Panggil Suami Nikita Mirzani dalam Sidang Perdana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengadilan Agama Akan Tetap Panggil Suami Nikita Mirzani dalam Sidang Perdana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger