Alter Bridge Puaskan Dahaga AB Nations Indonesia

Written By Unknown on Saturday, March 8, 2014 | 9:49 AM


Jakarta - Tepat pukul 20.52 WIB, penantian AB Nations Indonesia terbayar lunas. Myles Kennedy, Mark Tremonti, Brian Marshall, dan Scott Phillips muncul ke panggung Mata Elang International Stadium Ancol, Jakarta Utara membawakan lagu Addicted to Pain. Malam ini, Sabtu (8/3), adalah penampilan perdana Alter Bridge di Indonesia.


Mark, Myles, Brian, dan Scott kompak berdiri ke panggung dengan kostum serba hitam. Yang agak berbeda hanya Brian yang memakai kemeja lengan pendek, sementara tiga kawannya memakai kaus santai.


Didukung tata suara ciamik, yang bahkan getarannya terasa di jarak sekitar 15 meter, band asal Detroit, Amerika Serikat ini tampil garang. Cabikan gitar Mark, gebukan drum Scott, betotan bass Brian, maupun vokal Myles hanya punya sedikit cela.


Sudah menjadi semacam norma untuk tampil tak sekedar apik tapi juga komunikatif. Hampir di tiap pergantian lagu, Myles menyapa para AB Nations, sebutan penggemar Alter Bridge.


"Lihat ini, kalian semua fantastis!" puji Myles walaupun ruangan konser MEIS tak terisi penuh.


Dari empat album yang sudah ditelurkan, Broken Wings dari album pertama One Day Remains (2004) adalah yang terpopuler. Broken Wings dimainkan di urutan kesepuluh dan sukses membuat suasana pecah.


Tanpa dikomando, AB Nations bernyanyi bersama Myles. Hampir sepanjang lagu.


"On broken wings I'm falling and it won't be long. The skin on me is burning by the fires of the sun," sahut para AB Nations.


Usai Open Your Eyes selesai dimainkan, keempat personel berbenah dan siap meninggalkan panggung.


"We want more! We want more!" teriak ribuan AB Nations.


Dan seperti sudah diduga, ada encore yang disiapkan. Tiga lagu penutup, Slip Into The Void, Farther Than The Sun, dan Rise Today, memuaskan dahaga AB Nations.


"Terima kasih!" ucap Alter Bridge kepada para penggemarnya.


Konser di Jakarta malam ini adalah jadwal panggung terakhir Alter Bridge di Asia. Rangkaian tur masih akan berlanjut di AS bulan April dan Eropa mulai Mei.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alter Bridge Puaskan Dahaga AB Nations Indonesia

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/03/alter-bridge-puaskan-dahaga-ab-nations.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alter Bridge Puaskan Dahaga AB Nations Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alter Bridge Puaskan Dahaga AB Nations Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger