Demi Alter Bridge, Kaori Datang dari Osaka ke Jakarta

Written By Unknown on Friday, March 7, 2014 | 9:49 AM


Jakarta - Perjuangan penggemar Alter Bridge satu ini memang layak dikagumi. Bagaimana tidak, perempuan ini rela datang jauh dari Osaka, Jepang demi menyaksikan aksi panggung Myles Kennedy, Mark Tremonti, Brian Marshall, dan Scott Phillips di Mata Elang International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/3) besok.


Kaori Kodama, perempuan berlogat Kansai, datang ke Jakarta bersama pacarnya Mike, sejak Kamis (6/3) kemarin. Sejatinya Kaori sudah mendatangi konser Alter Bridge di Club Quattro Osaka 19 Februari lalu. Namun sebagai penggemar berat ia pun akhirnya memutuskan untuk mengikuti konser band asal Detroit, Amerika Serikat ini sampai ke Indonesia.


"Saya menggemari Alter Bridge sejak, eeeehm 2007," kata Kaori sambil megingat-ingat kapan ia pertama kali menyukai musik Alter Bridge kepada Beritasatu.com di Jakarta Pusat, Jumat (7/3).


Berbeda dengan pacarnya, Mike justru bukanlah penggemar Alter Bridge. Ia mengikuti kemauan Kaori lebih karena sang kekasih butuh teman sekaligus juru foto. Mike adalah pria asal London, Inggris yang mengajar bahasa Inggris di Jepang.


Satu personil yang paling digemari Kaori adalah sang vokali Myles Kennedy. Ia bahkan membuat akun Twitter @Myles_ABfanJPN yang ditujukan bagi penggemar Myles pada khususnya, dan Alter Bridge pada umumnya.


"Sudah difollow Myles lho," ujar Kaori bangga.


Dua hari belakangan Kaori sangat beruntung karena bisa berjumpa langsung dengan keempat personil Alter Bridge. Pagi ini Kaori berhasil berfoto dengan Alter Bridge di Bandara Soekarno-Hatta. Lalu hari ini secara tak sengaja Kaori kembali berjumpa saat sedang berjalan-jalan di mal.


"Sebetulnya tadi tak sengaja ketemu mereka (Alter Bridge) saat sedang jalan-jalan. Saya ikuti, eh ternyata sedang ada konferensi pers di Hard Rock Cafe," kata Kaori.


"Dan ini foto waktu tadi pagi ketemu mereka di bandara, he he he," imbuhnya sambil menunjukkan foto yang ia maksud.


Kaori yang datang dengan pakaian serba hitam bahkan sempat digoda oleh karyawan kafe. Sang karyawan dengan sengaja menunjukkan atribut kafe yang bisa menjadi 'tiket' untuk mengobrol dengan Alter Bridge di lantai dua.


"Bisakah saya pinjam baju dan name tag Anda?" sambut Kaori.


Ruoanya harga tiket konser di Osaka yang ia beli lebih murah daripada harga tiket di Jakarta. Di Osaka ia membeli tiket seharga ¥ 7.000 (sekitar Rp 770.000), sementara di Jakarta ia mendapat tiket seharga Rp 850.000.


Dugaan Kaori dan Mike, penyebabnya adalah luas lokasi konser. Di MEIS, ada 10.000 penonton yang bisa ditampung. Sedangkan di Club Quattro Osaka, kata Kaori, kapasitasnya tak lebih dari 1.000 orang. Padahal ia berharap konser bisa digelar di lokasi yang lebih luas seperti stadion Koshien, markas klub bisbol Hanshin Tigers.


"Padahal fans Alter Bridge di sana (Jepang) cukup banyak. Saya lihat sih musik-musik Amerika agak susah masuk ke Jepang. Orang Jepang lebih suka yang imut-imut seperti, tahu AKB48? Nah yang seperti itu yang disukai. Apalagi Alter Bridge termasuk baru di Jepang," ucap Kaori menjelaskan dengan nada agak kecewa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Demi Alter Bridge, Kaori Datang dari Osaka ke Jakarta

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/03/demi-alter-bridge-kaori-datang-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demi Alter Bridge, Kaori Datang dari Osaka ke Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demi Alter Bridge, Kaori Datang dari Osaka ke Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger