Film "Jernih" Jadi Debut Piyu Sebagai Sutradara

Written By Unknown on Tuesday, March 4, 2014 | 9:49 AM


Jakarta - Melihat sosok Piyu sebagai seorang musisi tentu hal yang biasa. Namun bagaimana bila pria 40 tahun itu menjadi produser, sutradara, dan juga pemain film? Semua itu hanya bisa dilihat di film omnibus "Aku Cinta Kamu" sub judul "Jernih".


"Ini memang jadi dunia baru buat saya dalam berkesenian, seperti mimpi yang tidak disangka-sangka. Karena orang tahunya saya itu pemusik. Tapi hari ini saya juga sebagai produser, sutradara dan juga pemain film," kata Piyu di premier film "Aku Cinta Kamu" di Jakarta, Selasa (4/3).


Namun diakui ayah tiga anak ini, sejak lama ia memang hobi nonton film. "Sebagian besar waktu saya di rumah ya nonton film. Bahkan kadang suka dapat inspirasi menulis lagu setelah menonton film," ujar dia.


Tidak hanya Piyu, anak pertama dan keduanya, Anastasia Mikaela Satriyo (7) dan Aryanna Noella Satriyo (6), juga menggemari hal yang sama. "Saya juga ngajarin mereka nonton satu film, lalu memintanya untuk menjelaskan isi film itu," lanjutnya.


Piyu pun berharap film omnibus "Aku Cinta Kamu" yang menghadirkan 4 cerita dengan 4 sutradara ini bisa menjadi pembuka jalan baginya untuk menyutradarai film-film dengan durasi yang lebih lama. "Mudah-mudahan ini bisa jadi langkah awal yang baik," harap dia.


"Aku Cinta Kamu" merupakan film omnibus yang terinspirasi dari lagu-lagu ciptaan Piyu, antara lain "Firasatku" "Cinta Itu Adalah", "Sakit Hati" dan "Jernih". Omnibus yang diproduksi Starvision bekerja sama dengan Upbeat Publishing dan Indie Pictures ini mulai tayang di bioskop tanggal 6 Maret 2014 mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Film "Jernih" Jadi Debut Piyu Sebagai Sutradara

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/03/film-jadi-debut-piyu-sebagai-sutradara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film "Jernih" Jadi Debut Piyu Sebagai Sutradara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film "Jernih" Jadi Debut Piyu Sebagai Sutradara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger