Raffi Ahmad Koleksi Jam Tangan Mewah

Written By Unknown on Wednesday, March 19, 2014 | 10:49 AM


Jakarta - Jangan pernah meremehkan waktu. Banyak orang sering telat dalam melakukan hal karena tidak adanya manajemen waktu yang tepat. Hal ini tentunya berhubungan dengan jam tangan.


Selain mengenal waktu, jam tangan juga dianggap barang yang wajib dipakai oleh seseorang agar tampil lebih percaya diri sekaligus bergaya. Artis Raffi Ahmad pun mengaku bergantung dengan alat yang melingkar di pergelangan tangannya.


"Buat saya, jam itu sangat penting. Kalau cewek kan hobi koleksi tas dan berlian. Kalau cowok, tentunya jam tangan. Makanya saya butuh banget jam tangan. Jam dan mobil seperti gengsinya kaum lelaki," kata Raffi, pada launching jam tangan metal analog seri Casio Edifice EFR 536 dan 537 special edition Infinity Red Bull Team F1 Racing di Jakarta Theater, Jakarta, Rabu (18/3).


Ia mengaku jam tangan berperan penting baginya untuk mengatur berbagai segala kesibukannya. Selain itu, Raffi memilih menggunakan mobil mewah karena adanya rasa puas sekaligus memacu adrenalin. Sebagai presenter acara beberapa stasiun televisi, mantan kekasih Yuni Shara itu harus standby mulai pagi hingga malam.


"Kebayang dengan kesibukan saya yang segudang ini, tidak hanya memperhatikan soal stamina. Soal waktu pun jadi hal penting,” katanya yang mengaku mengoleksi Casio Edifice juga.


Karena itulah, ia menilai jam sebagai barang berharga dan sangat penting bagi laki-laki. Menurutnya bila diibaratkan, jam tangan seperti harga diri. Selain mengatur waktu kegiatan dan berbagai kencan agar tidak terjadi bentrokan.


Guna memenuhi kebutuhan pada penunjuk waktu, Raffi tidak selalu mempersiapkan dana khusus. Dia selalu up to date mengikuti gaya terkini.


"Kalau untuk kebutuhan syuting, saya mempersiapkan diri dengan jam mainan yang harganya cuma ratusan ribu. Tapi jam ini punya koleksi warna dan model yang menunjang penampilan saya di dunia hiburan," ungkap dia.


Sementara untuk koleksi yang lain, Raffi memiliki beberapa koleksi jam yang terbilang mewah. "Ya, jam mewah dan berkelas gitulah. Bukan buat gaya, tapi lebih karena investasinya dengan harga mulai puluhan juta, ratusan juta dan ada mencapai miliaran," kata dia.


Namun, baginya tidak mudah memiliki jam mewah. Hal itu dikarenakan harganya yang tinggi, maka untuk mendapatkannya ada usaha menabung dahulu buat beli arloji mewah.


“Semua pasti ada pengorbanan dong. Tidak bisa langsung main beli aja,” tutupnya tertawa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Raffi Ahmad Koleksi Jam Tangan Mewah

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/03/raffi-ahmad-koleksi-jam-tangan-mewah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raffi Ahmad Koleksi Jam Tangan Mewah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raffi Ahmad Koleksi Jam Tangan Mewah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger