Judika: Setelah Hamil, Duma Jadi Lebih Manja

Written By Unknown on Thursday, April 17, 2014 | 10:49 AM


Jakarta - Kebahagaian yang kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Judika dan Duma Riris begitu kental dirasakan oleh masyarakat. Pasalnya, Duma yang kini tengah mengandung anak pertama buah pernikahannya kini telah memasuki bulan ke tiga. Ternyata pelantun tembang 'Aku Yang Tersakiti' itu merasakan banyak perubahan dari sang Istri yang kini tengah hamil muda itu. Hal itu diungkapkan Judika saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/4).


"Saat ini adalah saat-saat yang paling nyenengin aku. Selama hamil ini banyak perubahan yang aku lihat dari dia (Duma) selama dia hamil ini, apalagi hamilnya sudah masuk bulan ketiga. Banyak sifat-sifat dia yang berubah," ungkap Judika.


Ditambahkan Judika, selain banyaknya perubahan sifat sang istri, Duma kini jadi lebih sensitif terhadap segala hal. Bahkan kini Duma kini lebih selektif untuk urusan makanan.


"Duma sekarang makin sensitif. Penciumannya jadi tambah sensitif. Dia gak bisa mencium bau-bau yang gak enak menurut dia, meskipun gak ada dihadapan dia, tapi dia pasti tahu bau apa itu. Trus sekarang makannya juga makin pilih-pilih gak kayak dulu. Aku seh pengennya dia selalu sehat, dan asupan gizi bagi dedek yang didalem perut duma juga sehat. Makanya sebisa mungkin apa yang dia mau aku berusaha adain sebagai contoh dia pernah minta aku cariin molen malem-malem sampai aku keliling-keliling carinya, untungnya pas udah dapet dia makan," lanjutnya sambil tersenyum.


Satu hal yang kini sangat dirasakan Judika adalah, sang istri kini jadi lebih manja dari biasanya, hal itu tercermin saat dirinya dan Duma akan beranjak tidur.


"Duma juga sekarang jadi lebih manja. Malah dia bilang 'aku ngidamnya suara kamu sebelum tidur', makanya sebelum tidur sekarang aku berusaha nyanyiin lagu buat dia," ceritanya.


Ditanya tentang masalah jenis kelamin sang buah hatinya kelak, baik Judika dan Duma sudah tak mempermasalahkannya lagi yang terpenting bagi mereka adalah kondisi sang anak saat dilahirkan sehat dan sempurna.


"Kalau Duma sudah punya nama untuk anak laki-laki tapi kalau aku terserah apa saja yang penting sehat dan sempurna. Dulu cari pekerjaan kalau sekarang cari waktu untuk menemani Duma," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Judika: Setelah Hamil, Duma Jadi Lebih Manja

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/04/judika-setelah-hamil-duma-jadi-lebih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Judika: Setelah Hamil, Duma Jadi Lebih Manja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Judika: Setelah Hamil, Duma Jadi Lebih Manja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger