Tolak Gunakan Atribut Parpol, /rif Tidak Laku di Panggung Kampanye

Written By Unknown on Tuesday, April 29, 2014 | 10:49 AM


Jakarta - Penawaran untuk tampil di panggung kampanye pernah dilayangkan ke band beraliran rock, /rif, beberapa waktu lalu. Namun, menurut Andy /rif, vokalis, karena menolak menggunakan atribut partai politik (parpol) dan berkampanye dengan mengajak penonton coblos nomor tertentu, /rif pun jadi tidak laku di panggung kampanye.


"Saat diminta saya jawab kalau saya mau main di acara tersebut, tapi saya hanya mau menghibur orang-orang yang datang. Kami tidak mau menggunakan atribut parpol dan bilang coblos nomor tertentu. Jadinya kita enggak laku," canda Andy /rif pada acara jumpa pers Soundrenaline 2014 di Jakarta, Selasa (29/4).


Namun, sejauh ini menurut Andy belum ada yang berani menawarkan jadi calon legislatif (caleg) kepada dirinya atau teman-temannya di band /rif.


Lalu, saat ditanyakan mengenai nyoblos di hari Pemilu, Andy pun bilang tetap akan menggunakan hak pilihnya dengan baik, tapi siapa pilihannya ia rahasiakan.


"Sebenarnya saat ini lebih banyak hal sadis terjadi dan terungkap dibandingkan pada era saya muda. Semakin berantakan yang saya rasakan selama ini," kata Andy /rif.


Dengan begtitu, Andy mengimbau untuk lebih hati-hati dalam menentukan pilihan saat Pemilu nanti. "Daripada yang saya coblos orang yang berantakan lebih baik tidak usah," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tolak Gunakan Atribut Parpol, /rif Tidak Laku di Panggung Kampanye

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/04/tolak-gunakan-atribut-parpol-rif-tidak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tolak Gunakan Atribut Parpol, /rif Tidak Laku di Panggung Kampanye

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tolak Gunakan Atribut Parpol, /rif Tidak Laku di Panggung Kampanye

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger