Adinia Wirasti Jatuh Cinta dengan Naskah Film SPTK

Written By Unknown on Friday, May 2, 2014 | 10:49 AM


Jakarta – Aktris Adinia Wirasti mengaku langsung merasa jatuh cinta saat pertama kali membaca naskah film Sebelum Pagi Terulang Kembali (SPTK). Ia pun tidak berpikir lama untuk menerima tawaran sebagai Dian di film tersebut. Naskah yang ditulis oleh Sinar Ayu Massie ini, menceritakan kondisi keluarga yang menghadapi masalah karena kasus korupsi.


Menurut Adinia, film yang diproduksi oleh Transparency International Indonesia (TII) dan Cangkir Kopi ini, memiliki konflik yang sarat akan pesan.


"Sudah lama enggak baca naskah film drama keluarga yang konfliknya enggak neko-neko. Kita diajak kembali ke nilai-nilai lama bahwa ini bukan hanya masalah korupsi. Ini lebih ke dari mana kita mendapat perilaku yang baik? Ya dari keluarga," tutur Adinia pada acara jumpa pers peluncuran film SPTK di Jakarta, Jumat (2/5).


Adinia pun mengaku menghadapi beberapa kesulitan dalam mendalami peran. Seperti, ia harus bermain dengan porsi yang seimbang, karena memang tokoh utama di film ini adalah keluarga dari tokoh Pak Yan yang diperankan Alex Komang. Menurutnya, bila salah satu pemain ada yang berlebihan atau terlalu menonjol, maka hasilnya akan jelek.


"Tantangan lain adalah pada saat saya mencoba mencontoh Alex Komang dan Nungki Kusumastuti. Mereka berperan sebagai orang tua saya. Paling tidak saya harus terlihat mirip dari gestur atau yang lainnya," imbuhnya.


Namun, walaupun terdapat sedikit kendala dari pendalaman karakter, Adinia mengaku sangat menikmati proses shooting film SPTK. Menurutnya tim di film ini sangat solid.


"Shooting film ini mengingatkan saya waktu zaman shooting Ada Apa dengan Cinta, di mana semuanya solid dan saat disebut ‘action’, semua pemain langsung serius mendalami karakternya masing-masing," cerita Adinia.


Film SPTK yang didukung oleh 11 organisasi, seperti KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), USAID, TII, ICW (Indonesia Corruption Watch) dan sebagainya, akan serentak diputar di bioskop Indonesia pada 8 Mei mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Adinia Wirasti Jatuh Cinta dengan Naskah Film SPTK

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/05/adinia-wirasti-jatuh-cinta-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adinia Wirasti Jatuh Cinta dengan Naskah Film SPTK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adinia Wirasti Jatuh Cinta dengan Naskah Film SPTK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger