Di Film "Kisah 9 Wali" Alex Abbad Perankan Syekh Siti Jenar

Written By Unknown on Friday, June 20, 2014 | 10:49 AM


Jakarta - Aktor Alex Abad yang terpilih memerankan karakter Syekh Siti Jenar di drama religi pada tayangan program spesial Ramadan Film Televisi (FTV) "Kisah 9 Wali".


Untuk memerankan tokoh itu, mantan VJ MTV sekaligus presenter televisi Indonesia itu mengaku banyak membaca buku sejarah.


Menurutnya, bukan hal mudah memerankan tokoh seorang wali, apalagi ia merasa ada sesuatu di dalam karakter Syekh Siti Jenar. Hal ini juga dipengaruhi karena dirinya sempat bertukar pikiran bersama rekan-rekan.


”Jadi bukan karena saya nggak suka sama peran para Wali itu sendiri. Akhirnya saya jadi sering baca buku sejarah, karena hal yang saya lakukan di sinetron ini kan ada pertanggungjawabannya ke orang-orang. Jadi saya harus serius, banyak belajar juga jadinya,” katanya di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/6).


Pria 36 tahun ini merasa peran tersebut cukup menantang untuknya. "Jadi mengenai karakter ini bagi saya sebuah tantangan baru. Agar penonton tidak melihat sebelah mata dan bagaimana pandangan orang," kata Alex.


Pemain film ”Andai Ia Tahu” itu pun berharap agar semua orang bisa memetik pelajaran dari drama religi tersebut. Kisah 9 Wali yang ditayangkan selama bulan Ramadan nanti ini mengisahkan tentang para Wali Songo dalam menyebarkan agama Islam.


Setiap episode akan mengangkat kisah para satu tokoh sebelum menjadi sunan atau wali Selain Alex ada juga Boy Hamzah, Dinny Alamsyah, Reza Pahlevi, David Chaliq, Mario Irwansyah, Tegar Satrya, Syandy Syarif, Ali Zaenal, dan Dimas Seto dengan peran masing-masing sunan.


Program terbaru "Kisah 9 Wali" sendiri menceritakan tentang para Wali Songo yang menjadi salah satu kisah legendaris di Tanah Air khususnya penyebaran penyebaran agama Islam. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Film "Kisah 9 Wali" Alex Abbad Perankan Syekh Siti Jenar

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/06/di-film-9-wali-alex-abbad-perankan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Film "Kisah 9 Wali" Alex Abbad Perankan Syekh Siti Jenar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Film "Kisah 9 Wali" Alex Abbad Perankan Syekh Siti Jenar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger