Donie "ADA Band": Jonas Rivanno dan Asmirandah Tidak Bangkrut

Written By Unknown on Thursday, August 28, 2014 | 10:49 AM


Jakarta - Kabar kebangkrutan yang dialami artis Asmirandah pasca memutuskan menikah dengan Jonas Rivanno belakangan memang jadi pemberitaan sejumlah media di tanah air. Bahkan akibat diberitakan mengalami krisis finansial itu Asmirandah dan Jonas Rivanno sampai harus hijrah ke Timor Leste. Namun hal itu dibantah oleh vokalis group Ada Band, Donnie Sabarani yang juga merupakan adik ipar Jonas.


"Siapa bilang mereka bangkrut, mereka tidak bangkrut kok. dan masih baik-baik saja. Mereka juga masih tinggal di Jakarta kok," ungkap Donnie saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/8).


Lebih lanjut dijelaskan Donnie, dirinya beserta keluarga besarnya sempat kaget saat ada pemberitaan mengenai kebangkrutan yang dialami oleh kakak iparnya itu.


"Yang jelas saya dan keluarga pasti kagetlah dengar berita seperti itu. Tapi kita sekarang memang sama-sama lagi menata lagi kehidupan baru karena kita berdua baru sama-sama menikah. Kita sendiri sering ketemu kok untuk berbagi cerita, dan kalau aku lihat mereka baik-baik dan mesra-mesra saja," lanjutnya.


Meski begitu Donie menolak lebih jauh menjelaskan kondisi sebenarnya yang dialami oleh Asmirandah dan Jonas, karena merasa tak punya kewenangan untuk menjelaskan kondisi rumah tangga kakak iparnya itu.


"Aku gak mau mendahului bercerita tentang mereka. Biar mereka sendiri yang akan menjelaskan kepada teman-teman semua. Karena buat aku ini pelajaran bagi rumah tangga mereka. Yang pasti dalam waktu dekat mereka akan mengklarifikasi sendiri tentang kebenaran berita yang selama ini beredar," tutup vokalis ADA Band itu


Anda sedang membaca artikel tentang

Donie "ADA Band": Jonas Rivanno dan Asmirandah Tidak Bangkrut

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/08/donie-band-jonas-rivanno-dan-asmirandah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Donie "ADA Band": Jonas Rivanno dan Asmirandah Tidak Bangkrut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Donie "ADA Band": Jonas Rivanno dan Asmirandah Tidak Bangkrut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger