Artis yang Mantan Polisi Itu Kini Berjualan Bubur Manado

Written By Unknown on Tuesday, September 9, 2014 | 10:49 AM


Jakarta - Sedih benar bila mendengar dan melihat nasib artis Norman Kamaru, sebab untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mantan anggota Polri yang sempat menghebohkan dunia hiburan tanah air berkat video 'Polisi Yang Berjoget ala India" kini harus berjualan bubur manado untuk menyambung hidupnya.


Hal tersebut diketahui sejumlah media kala seorang bernama Luki Buhansyah mengunggah video berdurasi 3 Menit 38 detik tentang aktifitas Norman sebagai tukang bubur Manado di suatu daerah di Jakarta untuk menyambung hidupnya bersama sang istri.


Dalam video tersebut, Norman dan istrinya terlihat cekatan memasak bubur Manado di sebuah kios. Norman sendiri yang terakhir berpangkat Briptu tak segan-segan memasak sendiri di dapur. Dalam video tersebut Norman mengaku menyesal saat dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai anggota Brimob demi mengejar kariernya di dunia hiburan.


"Menyesal sih menyesal, soalnya yang bikin saya menyesal itu waduh susah juga buat diomongin. Yang jadi pertanyaan saya itu kenapa bisa jadi kayak begitu, ya keluar dari Kepolisian," ungkap Norman.


Kesuksesan yang pernah diraihnya selama ini ternyata membuatnya terlena saat dirinya memutuskan untuk melepas baju kebesarannya di korps Brimob. Dirinya pun kini hanya bisa berjuang menjalani hidup bersama sang istri demi memenuhi kebutuhan sehari-hari


"Ya yang jelas bisa buat makan dan untuk kebutuhan sehari-hari saja. Kalau didunia hiburan saya berharap bisa kembali meraih kesuksesan lagi," tuturnya.


Nama Norman Kamaru sendiri sempat besar ditahun 2011 saat video 'Joget ala India" nya diunggah dalam situs Youtube. Yang menarik perhatian pemirsa kala itu, Norman berjoget ala India tersebut kala dirinya memakai baju Korps Brimob Polri. Kesuksesan yang diraihnya itu membuat dirinya mengambil langkah berani dengan menanggalkan seragam Brimob yang biasa dikenakan dan beralih menjadi seorang entertainer, namun kesuksesan yang sempat diraihnya kini tak mampu lagi diraihnya akibat dirinya kalah bersaing dengan pendatang baru di dunia hiburan. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Artis yang Mantan Polisi Itu Kini Berjualan Bubur Manado

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/09/artis-yang-mantan-polisi-itu-kini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Artis yang Mantan Polisi Itu Kini Berjualan Bubur Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Artis yang Mantan Polisi Itu Kini Berjualan Bubur Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger