Celoteh Olga Lidya Soal BBM

Written By Unknown on Sunday, September 7, 2014 | 10:49 AM


Jakarta - Semenjak menjadi relawan Jokowi-JK (Jusuf Kalla), mantan model Olga Lidya aktif menyuarakan kritik sosialnya melalui akun twitternya @OlgaLy_DIA. Sekarang ini, dara cantik itu sedang aktif berkicau soal subsidi BBM yang sekarang menjadi isu hangat.


Ditemui di Ibis Budget Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/9), Olga mengatakan dengan tegas, subsidi BBM adalah blunder logika di negeri ini. Menurutnya, Indonesia sebetulnya negara yang kaya, namun karena ada kebijakan salah kaprah seperti subsidi BBM, negara Indonesia menjadi seakan-akan tidak kaya karena tidak efisien dan boros. “Padahal subsidi BBM kan bisa dialihkan kepada Infrastruktur,” imbuhnya.


Menurutnya dengan mengalihkan subsidi BBM kepada pembangunan infrastruktur merupakan kebijakan pemerintah yang nyata dapat menolong masyarakat miskin. Karena menurutnya, infrastruktur di Indonesia tidak merata dengan ketimpangan antara pulau jawa dan daerah lain.


Olga menyebutkan cabai Tailand jauh lebih murah dari cabai Brebes disebabkan oleh sarana transportasi yang tidak baik seperti jalanan rusak, kemacetan, dan jadwal angkutan laut yang semerawut.


Olga berharap, di tangan presiden terpilih Joko Widodo, pemerintahan Indonesia ke depan bisa menjadi legacy dengan mengalihkan subsidi BBM yang boros itu kepada infrastruktur yang lain. Menurutnya, kalau saja infrastruktur di Indonesia dibangun dengan baik dan merata di semua daerah, banyak investor yang akan mau menanamkan uangnya di Indonesia. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Celoteh Olga Lidya Soal BBM

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/09/celoteh-olga-lidya-soal-bbm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Celoteh Olga Lidya Soal BBM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Celoteh Olga Lidya Soal BBM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger