Ketua RW Jadi Saksi Penangkapan Tessy di Bekasi

Written By Unknown on Tuesday, October 28, 2014 | 10:49 AM


Bekasi - Ketua RW 03, HM Dasuki, diminta kepolisian menjadi saksi saat penggerebekan komedian Kabul Basuki alias Tessy di Kampung Rawa Bugel, RT 02/RW 03 Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Dirinya melihat Tessy bersama pemilik rumah, H Heri Jamhari, serta barang bukti narkoba dan alat penghisap sabu.


"Sekitar dua menit saya berada di dalam rumah Haji Heri. Saya diminta untuk menjadi saksi penangkapan mereka," ujar Dasuki di kediamannya, tidak jauh dari lokasi penggerebekan, Selasa (28/10) malam.


Menurut dia, saat itu Tessy dan Heri Jamhari terlihat sudah diborgol kedua tangannya. "Saya melihat (Tessy dan Heri Jamhari) di tempat parkir mobil (garasi), teras depan dengan tangan diborgol," katanya.


Dia mengatakan, hanya Heri Jamhari yang merupakan warga Kampung Bugel. Sedangkan Tessy bukan warga yang berdomisili di wilayahnya.


"Pak Heri sudah 20 tahun lebih tinggal disini," ungkapnya.


Awalnya, anggota kepolisian dari Direktorat IV Narkoba Bareskrim Polri, meminta Ketua RT setempat untuk menjadi saksi penangkapan Tessy. "Namun, saat penangkapan Kamis (23/10) sekitar pukul 23.00 WIB, Pak RT tidak ada di tempat. Jadi, saya yang menggantikan Pak RT," ujarnya.


Dia melanjutkan, malam penangkapan itu melihat kondisi fisik Tessy dan Heri Jamhari, terlihat berantakan. "Kondisinya kusut, pakaian tidak rapi," kata dia.


Ketua RW 03, tidak mengetahui secara pasti hubungan Tessy dengan pemilik rumah, Heri Jamhari. "Saya tidak tahu pasti. Tapi dia sering main ke rumah Haji Heri," imbuhnya.


Hingga kini, Ketua RW 03 tidak mengetahui keberadaan Heri Jamhari, apakah telah dibebaskan atau masih ditahan kepolisian. "Saya belum dapat kabar keberadaan Haji Heri," pungkasnya.


Suara Pembaruan


Penulis: 160/YUD


Sumber:Suara Pembaruan


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua RW Jadi Saksi Penangkapan Tessy di Bekasi

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/10/ketua-rw-jadi-saksi-penangkapan-tessy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua RW Jadi Saksi Penangkapan Tessy di Bekasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua RW Jadi Saksi Penangkapan Tessy di Bekasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger