Raffi Ahmad: Saya Pikir Pernikahan Saya Tidak Mewah Kok

Written By Unknown on Friday, October 17, 2014 | 10:49 AM


Jakarta - Pernikahannya dengan Nagita Slavina yang digelar di Hotel Ritz Cartlon, Jakarta hari ini dianggap Raffi Ahmad sebagai hal yang wajar dan dirasakannya tidak terlalu mewah. Hal itu diungkapkan Raffi saat menggelar jumpa pers di Hotel Ritz Cartlon, Jakarta, Jumat (17/10).


"Saya anggap pernikahan saya biasa dan tidak bisa dibilang mewah kok. Kami berdua ya merasa ini adalah saat yang sakral. Dan kami pun tak menyangka bahwa pernikahan kami ini bisa jadi konsumsi masyarakat seharian selama dua hari ini," ujar Raffi.


Lebih dalam diungkapkan Raffi, mereka berdua merasa sangat bersyukur bahwa pernikahan yang digelarnya ternyata banyak dibantu oleh beberapa pihak.


"Kami berusaha secukupnya saja. Alhamdulillah pernikahan kami banyak yang bantu. Dan kami merasa pernikahan kami ini bukan hanya milik saya dan Nagita saja, tapi milik kita semua," ujar putra Amy Qanita itu.


Terkait pemberitaan dan siaran langsung yang disiarkan Trans TV selama 2 hari berturut-turut sehingga mendapat kecaman dan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Presenter acara Dahsyat di RCTI itu enggan menjawabnya.


"Kalau masalah itu aku enggak bisa jawab. Silahkan tanyakan pada pihak Trans TV saja yang menyiarkannya," tutupnya.


Pernikahan Raffi dan Nagita ini dianggap sebagai pernikahan termewah ditahun 2014 ini. Bukan hanya disiarkan dua hari berturut-turut oleh pihak Trans TV, pihak RCTI pun berencana akan menayangkan acara resepsi keduanya langsung dari Hotel Ritz Cartlon dan resepsi yang akan di selenggarakan di Bali.


Anda sedang membaca artikel tentang

Raffi Ahmad: Saya Pikir Pernikahan Saya Tidak Mewah Kok

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/10/raffi-ahmad-saya-pikir-pernikahan-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raffi Ahmad: Saya Pikir Pernikahan Saya Tidak Mewah Kok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raffi Ahmad: Saya Pikir Pernikahan Saya Tidak Mewah Kok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger