Ancol "Digoyang" 2 Konser Mega Dangdut di Malam Tahun Baru

Written By Unknown on Tuesday, December 23, 2014 | 9:49 AM


Jakarta -  Kawasan wisata Taman Impinan Jaya Ancol tidak akan hanya dipenuhi oleh pengunjung yang ingin menghabiskan waktu malam pergantian tahun dengan suasana pantai dan indahnya pesta kembang api, namun juga akan dipenuhi oleh para penggemar lagu dalam negeri, khususnya alunan lagu dangdut. Pusat wisata bahari di utara kota Jakarta tersebut akan menggelar konser musik dangdut di dua lokasi berbeda dan disiarkan secara langsung oleh dua stasiun televisi swasta yang berbeda pula.


Bila di Pantai Carnaval akan menggelar konser D’Goyang 2015 pada Rabu (31/12) dengan menampilkan Trio Macan, Setia Band, Zaskia Gothic, Siti Badriah, Saipul Jamil, Agung Hercules, Duo Anggrek, Sherly Mey, dan 15 penyanyi terbaik dari Dangdut Academy serta dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, dan Rina Nose.


Di lokasi yang dulunya digunakan untuk menonton film dari kendaraan (Ex Drive In), juga akan digelar Konser Ekspresi Cinta pada Selasa (30/12) dengan dimeriahkan Last Child, The Virgin, Trio Macan, Ayu Ting Ting, Imey Mey, Duo Anggrek, RGG, dan aksi pertunjukan dari Limbad dipandu Denny Cagur dan Dede Sunandar. Kemudian pada Rabu (31/12), masih dilokasi dan stasiun televisi yang sama juga menggelar Konser Resolusi Cinta dengan dimeriahkan Raja Dangdut Rhoma Irama beserta Soneta band, Rita Sugiarto, Armada, Jenita Janet, Selfi Nafilahm 2 Racun Youbi Sister, Bagindas, dan diselingi pertunjukan sulap dari Oge Arthemus, serta jalannya acara akan dipandu oleh pasutri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, serta Dede Sunandar.


“Biarkan saja stasiun televisi berperang di udara, tapi yang terpenting para pengunjung kawasan Ancol yang menonton konser musik tersebut akan mendpatkan suasana malam tahun baru di Ancol yang luar biasa,” ujar Direktur Rekreasi dan Resort PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Syahrir, Selasa (23/12) sore.


Syahrir juga mengarahkan apabila pengunjung Ancol di malam Tahun baru berencana untuk menonton konser musik D’Goyang 2015, maka penonton disarankan untuk masuk melalui pintu Carnaval agar menghindari kemacetan parah di dalam kawasan Ancol. “Kalau yang ingin menonton konser Ekspresi dan Resolusi Cinta kami arahkan ke pintu Barat dan Timur,” tandas Syahrir.


Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Sudarmanto mengatakan akan menempatkan 246 personil Satlantas untuk mengurai kemacetan yang kerap muncul di kawasan sekitar Ancol pada malam tahun baru. "Apabila di tahun lalu kendaraan bisa berhenti sesuka hatinya di pinggir jalan raya di luar kawasan Ancol menjelang pesta kembang api, untuk tahun ini kami tidak perbolehkan karena akan menganggu arus lalu lintas dan pengguna jalan lainnya," ujar Sudarmanto.


Sudarmanto juga telah memberikan surat edaran kepada Organda dan para pengusaha truk kontainer agar tidak melintas di jalan R.E Martadinata pada Rabu (31/12) sejak pukul 13.00 WIB hingga pesta pergantian tahun usai pada Kamis (1/1). "Apalagi menurut info yang kami dapatkan, Bapak Gubernur DKI Jakarta beserta para pejabat tinggi lainnya akan ikut mendatangi kawasan Ancol pada pergantian malam tahun baru tersebut, jadi kami usahakan kondisi jalan se-streril mungkin dari kendaraan berat," tandas Sudarmanto. 


Suara Pembaruan


Penulis: CRB/AF


Sumber:Suara Pembaruan


Anda sedang membaca artikel tentang

Ancol "Digoyang" 2 Konser Mega Dangdut di Malam Tahun Baru

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/12/ancol-2-konser-mega-dangdut-di-malam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ancol "Digoyang" 2 Konser Mega Dangdut di Malam Tahun Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ancol "Digoyang" 2 Konser Mega Dangdut di Malam Tahun Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger