Jessica Iskandar Punya Bukti Pernikahan Sah

Written By Unknown on Wednesday, December 10, 2014 | 9:49 AM


Jakarta - Jessica Iskandar meyakinkan pernikahan yang diselenggarakannya dengan Ludwig Franz Willibald adalah sah. Untuk itu, Jessica siap membeberkan bukti-bukti yang ada terkait pernikahannya dengan pria berkewarganegaraan Jerman itu.


"Kita telah menyampaikan bukti-bukti terkait pernikahan yang terjadi antara Jessica dan Ludwig. Kita sendiri tinggal menunggu waktu saja untuk memberikan bukti-bukti kepada teman-teman. Lagi pula kalian kan tahu, Jessica dan Ludwig juga punya anak dari hasil pernikahannya," ungkap kuasa hukum Jessica, Brian Praneda, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (10/12).


Lebih lanjut, Brian menjelaskan, pihak pengadilan akan tetap berupaya memberikan kesempatan untuk mediasi. Itu bisa dijadikan kesempatan terakhir bagi keduanya untuk rujuk dan menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan.


"Jadi pihak pengadilan memberikan waktu kepada keduanya untuk melakukan mediasi satu kali lagi. kalau memang pihak Ludwig tidak hadir, maka perkaranya akan tetap dilanjutkan. Kan kalau menurut Undang-undang masa mediasi dikasih waktu 40 hari. Yang jelas mereka diberikan kesempatan sekali lagi oleh hakim untuk melakukan mediasi," lanjutnya.


Dijelaskan pula, pihak Jessica dengan tangan terbuka akan menerima bila Ludwig ingin melakukan tes DNA terhadap anak hasil pernikahan keduanya, yakni EL Barrack Alexander.


"Bila pihak Ludwig menantang akan melakukukan tes DNA ayo, kita malah senang. Tapi yang terjadi mana? dia saja kita tidak tahu keberadaanya di mana. Kalau memang dia berani datang ke Indonesia ayo sekalian saja," tantang Brian.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Jessica Iskandar Punya Bukti Pernikahan Sah

Dengan url

http://manchesterunitedsuporter.blogspot.com/2014/12/jessica-iskandar-punya-bukti-pernikahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jessica Iskandar Punya Bukti Pernikahan Sah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jessica Iskandar Punya Bukti Pernikahan Sah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger